Senin, September 26, 2022
BerandaSportBima Sakti Ungkap Alasan Timnas Indonesia U-16 Cuma Bisa Menang 2-0 Atas...

Bima Sakti Ungkap Alasan Timnas Indonesia U-16 Cuma Bisa Menang 2-0 Atas Filipina

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Timnas Indonesia U-16 tak bisa mencetak banyak gol ke gawang Filipina dalam pada pertandingan pertama Piala AFF U-16 2022. Bima Sakti mengungkap alasan utamanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (31/7/2022), Indonesia menang 2-0 atas Young Azkals. Satu gol merupakan hasil bunuh diri dari Jared Pena, satu lainnya dikemas oleh Arkhan Kaka.

BACA JUGA: Bima Sakti Terapkan Disiplin ke Timnas U-16: Salat Wajib Berjamaah

Hasil imbang itu disyukuri oleh pelatih Garuda Muda, Bima Sakti. Permainan Timnas U-16 pada laga perdana masih dinilai mempunyai kekurangan. Bima Sakti pun menyayangkan peluang-peluang yang terbuang.

Pemain-pemain Timnas U-16 saat ini baru menjalani pertandingan internasional saat melawan Filipina. Kurangnya pengalaman ini yang disebut oleh Bima Sakti membuat tim Merah-Putih tak bisa dengan tenang memanfaatkan peluang yang didapat.

“Pertama alhamdulillah yang penting kita menang dulu. Ya memang ada beberapa poin-poin yang harus kita benahi nanti di pertandingan kedua tanggal 3 (Agustus), masih ada waktu dua hari untuk kita evaluasi, recovery pemain juga,” kata Bima Sakti selepas pertandingan dilansir dari detikJateng.

BACA JUGA: Begini Kata Bima Sakti Terkait AFC Batalkan Piala Asia U-16

“Ya sebenarnya sayang masih banyak peluang, beberapa kali peluang tidak terjadi gol mudah-mudahan di pertandingan kedua diperbaiki.”

“Dan saya melihat wajar pemain baru, pertama kali semua mereka di level internasional, ya kita bersyukur bisa menang 2-0,” kata dia menambahkan.(eky)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Anies Baswedan Cek Proyek Saringan Sampah Rp 195 M, Ingat Awal Pimpin DKI

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Anies Baswedan tinjau proyek saringan sampah Sungai Ciliwung segmen TB Simatupang. Saringan sampah ini berada di perbatasan Pasar Rebo (Jakarta...