Rabu, September 28, 2022
BerandaSportBelum Ada Klub Mau Rekrut Ronaldo, Carragher: Rekrutan Aneh

Belum Ada Klub Mau Rekrut Ronaldo, Carragher: Rekrutan Aneh

“Dia menandatangani kontrak dua tahun ditambah satu tahun lagi, yang mana di luar nalar saya, dan dia tidak akan pernah menjadi pemain kedua bagi siapa pun, tetapi sebagai pemain pada tahap tertentu dalam karier Anda, kami semua tahu bahwa Anda bukan pemain yang sama dan kariernya telah berlangsung lebih lama karena dia adalah seorang profesional yang hebat,” sambungnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Ronaldo Bakal ‘Tutup Mata’ Tinggalkan MU, Gabung ke Klub Rival?

Carragher berbicara lebih jauh mengenai Ronaldo. Pria Inggris itu menduga CR7 tidak hanya ditolak oleh klub-klub lain, tapi juga terkucil di ruang ganti Man United.

“Faktanya dia sekarang berusia 37, 38 musim ini, dia bukan pemain yang sama. Dia masih pencetak gol yang hebat tapi dia bukan pemain yang sama. Saya bisa jadi salah, tapi tidak ada klub lain di Eropa saat ini yang menginginkannya.”

“United sepertinya tidak bisa melepas dia di saat klub-klub lain tidak menginginkannya. Jika Anda bertanya kepada Ten Hag, saya rasa dia tidak menginginkannya juga. Saya pun tidak yakin ruang ganti di Manchester United menginginkan Cristiano Ronaldo saat ini,” demikian kata Jamie Carragher.(eky)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Cerita Roy Citayam Fashion Week, Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari Kini Sepi Tawaran

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di...