Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaSportBali Jadi Tuan Rumah Leg Asia 2021 pada November Mendatang

Bali Jadi Tuan Rumah Leg Asia 2021 pada November Mendatang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) pada Senin mengumumkan bahwa rangkaian turnamen Leg Asia 2021 akan digelar di Bali pada November hingga Desember mendatang.

Dilansir laman resmi BWF, ada tiga turnamen yang bakal digelar secara beruntun di Bali, yaitu Indonesia Masters Super 750 pada 16-21 November, Indonesia Open Super 1000 (23-28 November), dan turnamen penutup musim, BWF World Tour Finals (1-5 Desember).

BACA JUGA: Bamsoet Dorong Penyelesaian Masalah Kerjasama Koptax Ngurah Rai Bali dengan PT Angkasa Pura I – Nusadaily.com

Dalam pengumumannya, BWF juga menyatakan bahwa ada perubahan level turnamen Indonesia Masters dari yang awalnya Super 500 kini menjadi Super 750.

Penyelenggaraan tiga turnamen beruntun di satu lokasi yang sama itu mengadopsi yang telah dilakukan dalam Leg Asia yang sukses digelar di Bangkok, Thailand, Januari lalu.

BACA JUGA: Kembali Terinfeksi Covid-19, Gubernur Khofifah Akan Isolasi Mandiri – Javasatu.com

“Ketika sejumlah negara Asia sangat ingin menggelar turnamen, tapi kemungkinan hanya beberapa kejuaraan yang bisa tetap dilaksanakan karena pembatasan akibat situasi COVID-19,” kata Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund.

“Dengan demikian, kami telah bekerja sama dengan Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) untuk mempresentasikan rencana komprehensif untuk menggelar turnamen dalam sistem gelembung selama tiga pekan di Bali. Mirip dengan apa yang kami lihat di Leg Asia di Bangkok awal tahun ini,” kata dia menambahkan.(eky)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

NAIF Yth:

“Yth: NAIF”, Penghormatan terhadap Grup Band NAIF

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Diskoria, Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu "Yth: NAIF" bagai bentuk penghormatan terhadap grup band NAIF yang menyatakan diri...