Senin, September 26, 2022
BerandaSportAS Roma Sudah Lama Incar Denis Zakaria, Endingnya Malah Ditikung Juventus

AS Roma Sudah Lama Incar Denis Zakaria, Endingnya Malah Ditikung Juventus

NUSADAILY.COM – ROMA – AS Roma sudah lama memantau Denis Zakaria. Namun, justru Juventus yang pada akhirnya mendapatkan Zakaria.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Juventus merekrut Denis Zakaria dari Borussia Moenchengladbach pada bursa transfer Januari ini. Bianconeri mendatangkan gelandang berusia 25 tahun itu senilai 8,6 juta euro.

Juventus mengalahkan sejumlah pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Zakaria. Klub Serie A lainnya, AS Roma, juga tertarik kepada pemain internasional Swiss itu.

BACA JUGA: Setop Belanja, Mourinho Sudah Puas dengan Skuad AS Roma

Zakaria memang sudah lama masuk radar Roma. I Lupi butuh gelandang bertahan untuk ditandemkan dengan Jordan Veretout di lini tengah.

Roma sempat terlibat pembicaraan dengan Zakaria pada musim panas lalu. Klub asal ibu kota Italia itu bahkan sudah melakukan kontak dengan Gladbach, tapi gagal mencapai kesepakatan.

Roma juga sempat bicara dengan agen baru Zakaria soal transfer di bulan Januari. Seiring dengan waktu, sejumlah klub termasuk Juventus menyatakan ketertarikannya kepada Zakaria.

BACA JUGA: AS Roma Lolos ke 16 Besar Setelah Menang 3-2 Atas CSKA Sofia

Manajer Umum Roma Tiago Pinto mengakui ada sejumlah faktor yang membuat transfer Denis Zakaria tidak terwujud.

“Kapan pun Anda mencoba merekrut pemain, ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi keputusan,” ujar Manajer Umum Roma Tiago Pinto seperti dilansir situs resmi klub.

“Ini bukan cuma soal hubungan dengan klub. Ada pemain itu sendiri, kontrak, banyak faktor lain.”

BACA JUGA: Laga AS Roma Lawan Napoli Berakhir Imbang Tanpa Gol

“Saya tidak mau bicara soal Zakaria, yang sekarang sudah gabung Juventus, tapi dia tidak diragukan lagi adalah pemain yang kami tahu dan dipantau oleh departemen pemandu bakat kami. Anda bisa katakan pemandu bakat kami bekerja dengan baik dengan menemukannya,” katanya dilansir dari detikcom.

AS Roma mendatangkan dua pemain pada bursa Januari ini. Mereka meminjam Aisnley Maitland-Niles dan Sergio Oliveira.(eky)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...