Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaSportArema FC: Protokol Kesehatan Adalah Amanah, Apresiasi Izin Liga 1 Turun Pekan...

Arema FC: Protokol Kesehatan Adalah Amanah, Apresiasi Izin Liga 1 Turun Pekan Ini

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-MALANG- Arema FC siap jaga amanah protokol kesehatan. Ini menindaklanjuti kabar akan turunnya izin pertandingan Liga 1 dan Liga 2 dari Mabes Polri. Manajemen tim Singo Edan ini menyebut ini adalah amanah protokol kesehatan yang harus dijaga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Warga Permata Jingga Setia Tegakkan Prokes, 10 Bendera Hijau Berkibar di Gerbang – nusadaily.com

BACA JUGA: Setelah TC di Bali, Rans Cilegon FC Jadwalkan Uji Coba dengan Arema FC – Imperiumdaily.com

“Kami sangat apresiasi dengan langkah intensif MENPORA, Mabes Polri, BNPB, Satgas Covid dan PSSI  yang terus bergerak. Terus serius dan fokus membahas perihal izin penyelenggaraan kompetisi 2021. Kami klub siap menjalankan arahan dan apapun pembahasan terkait hal tersebut utamanya dalam menyiapkan dan menjalankan regulasi protokol kesehatan yang menjadi fokus para pihak terkait penyelenggaraan kompetisi 2021,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (27/5/2021).

Apresiasi juga diberikan Arema FC kepada pihak kepolisian sesuai instruksi Mabes Polri. Sebab konsisten untuk memproteksi gelaran kompetisi yang berkaitan dengan hajat hidup masyarakat.

“Kami juga menyambut baik langkah pihak kepolisian untuk memproteksi gelaran kompetisi ini dengan siap bersinergi. Dan menjalankan arahan pihak kepolisian agar liga berjalan dengan aman, sehat dan kompetitif,” imbuh Sudarmaji soal izin Mabes Polri

“Terkait kapan izin dikeluarkan, tentunya kami percaya kepada Mabes Polri, Menpora, PSSI, BNPB akan memutuskan yang terbaik, namun secara substansi yang  terpenting adalah bagi klub sosialisasi regulasi yang didalamnya mengatur teknis terkait prokes,” jelasnya.

Mabes Polri sendiri menyebutkan bahwa akan menurunkan ijin penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 paling lambat pada 27 Mei 2021. Hal ini tentu membuat klub lebih fokus dalam melakukan persiapan dalam menyambut kompetisi yang rencananya akan dilangsungkan pada awal  Juli 2021 mendatang.(cak)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu