Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaSportAji Santoso Gembira Pemain Persebaya Dominasi Timnas Indonesia

Aji Santoso Gembira Pemain Persebaya Dominasi Timnas Indonesia

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku gembira lima pemainnya bisa bergabung dan mendominasi skuad Timnas Indonesia yang akan berlaga pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Coach Nova telepon saya dan menanyakan kondisi Arif Satria, saya bilang kondisi Arif memang bagus. Ini kabar gembira,” ujarnya seperti dikutip dalam laman resmi klub, Senin sore.

BACA JUGA : Mario Mandzukic Tinggalkan AC Milan

Pelatih yang pernah sukses mengantar Persebaya juara Liga Indonesia tersebut justru mendorong lebih banyak anak asuhnya untuk bisa menjadi bagian dari skuad Garuda.

“Kalau bisa tidak cuma Arif. Masih ada Supriadi, Marselino, Akbar, Dicky, Hambali dan pemain-pemain lainnya harus bisa masuk Timnas. Kita sudah punya bakatnya, tergantung mereka mau apa tidak. Kan setiap pemain impiannya ya membela timnas,” tutur Aji.

Dengan bergabungnya Arif Satria maka semakin memperkuat dominasi Persebaya Surabaya di timnas asuhan Shin Tae Yong. Rinciannya empat pemain di posisi belakang yaitu Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Koko Ari dan Arif Satria, serta gelandang enerjik Ady Setiawan.

Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang seluruhnya berlangsung terpusat di Uni Emirat Arab (UEA) pada 3 Juni hingga 11 Juni.

BACA JUGA : Spartak Moscow Kontrak Rui Vitoria Jadi Pelatih Baru

Di Grup G, skuad Garuda akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam pada 7 Juni dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni.

Sebelum itu, mereka akan menjalani dua laga uji coba di UEA yaitu menghadapi Afghanistan pada 25 Mei serta Oman pada 29 Mei. (int1)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed