Aaron Holiday Pimpin Pacers Kalahkan Timberwolves

  • Whatsapp
Forward Indiana Pacers Justin Holiday (8) menembakkan bola sementara forward Minnesota Timberwolves Anthony Edwards (1) berupaya menahan pergerakan lawan pada kuarter pertama laga NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, 7 April 2021. Reuters/Trevor Ruszkowski-USA TODAY Sports
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Aaron Holiday berangkat dari bangku cadangan untuk mencetak 22 poin dan kakaknya Justin Holiday menambah 21 untuk memacu Indiana Pacers meraih kemenangan 141-137 atas Minnesota Timberwolves di Indianapolis, Rabu (Kamis WIB).

Dikutip dari Reuters, Kamis, T.J. MConnell mengumpulkan 19 poin dan menyamai assist tertinggi musim ini, 15, bagi Pacers, yang mencetak poin tertinggi musim ini. Kendati tidak diperkuat forward All-Star Domantas Sabonis (terkilir pergelangan kaki kiri), Malcolm Brogdon (sakit pinggul kanan) dan Myles Turner (terkilir pergelangan kaki kiri).

Baca Juga

BACA JUGA : Bek Arsenal Kieran Tierney Dipastikan Absen Enam Pekan Akibat Cedera

Caris LeVert finis dengan 18 poin, JaKarr Sampson menambah 16 dan Goga Bitadze menyarangkan 14 untuk membantu Indiana mencatat kemenangan kelimanya berturut-turut atas Minnesota. Pacers membukukan kemenangan overtime 134-128 melawan Timberwolves pada 17 Februari.

Karl-Anthony Towns mencatat 32 poin dan 12 rebound dan rookie Anthony Edwards menambah 27 poin bagi Minnesota. Minnesota gagal meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak memenangi dua pertandingan pertamanya musim ini.

Ricky Rubio dan D’Angelo Russell masing-masing menyumbang 17 poin dan Naz Reid menambah 16 bagi Timberwolves.

Russell mengkonversi satu three-point play untuk memangkas keunggulan Indiana menjadi 135-132 dengan waktu bermain tersisa 50,2 detik. Sebelum McConnell membalas dengan memasukkan lemparan tiga angka tepat saat waktu shot clock 24-detik berakhir.

Rubio Menghasikan Dua Dari Tiga Upaya Tripoin

Rubio menghasilkan dua dari tiga upaya lemparan tripoin untuk membawa Minnesota terpaut empat poin dengan waktu bermain tinggal 15,5 detik, namun di ujung lain LeVert menambah satu lemparan bebas. Russell mencetak tripoin berikutnya untuk membawa Timberwolves terpaut dua poin dengan waktu tersisa 10,4 detik. Namun Aaron Holiday berhasil memasukkan kedua lemparan bebas-nya untuk memastikan kemenangan.

Indiana membuka pertandingan yang ketat dengan mengumpulkan 42 poin pada kuarter kedua untuk memimpin 77-56 saat jeda pertandingan. Total poin yang dihasilkan Pacers itu mewakili angka tertinggi musim ini baik dalam satu kuarter maupun pada paruh pertama, berkat tembakan 60,4 persen dari lapangan sementara menghasilkan 40 poin di area paint.

BACA JUGA : Kemenpora Dukung Gelaran Final FEI Jumping World Challenge (JWC) 2021

Aaron Holiday menghasilkan sepasang tripoin ketika mencetak 14 dari 20 poin pertama Pacers pada kuarter kedua. Bitadze mencetak angka dari luar area tiga poin untuk menutup laju tujuh poinnya dan LeVert melakukan layup saat bel berbunyi untuk menggenapi kuarter dengan skor tertinggi bagi Indiana. (int1)