Rabu, Desember 1, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaSport41 Poin Jayson Tatum Bantu Celtics Atasi Hornets Lewat OT

41 Poin Jayson Tatum Bantu Celtics Atasi Hornets Lewat OT

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Jayson Tatum menjadi pencetak poin terbanyak yakni 41 poin, disusul Jaylen Brown dengan 30 poin. Saat Boston Celtics bangkit untuk mengakhiri awal sempurna tuan rumah Charlotte Hornets. Dengan kemenangan lewat perpanjangan waktu (OT), 140-129 pada laga Senin malam (Selasa WIB).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Setelah Dennis Schroder menyamakan kedudukan menjadi 129, dengan lemparan tiga angka saat waktu sisa 2:41 di perpanjangan waktu. Brown menambahkan poin yang salah satunya dengan dunk. Schroder menambahkan empat lemparan bebas berturut-turut dan Tatum membuat dua lemparan bebas untuk mengakhiri pertandingan.

Tatum juga mengemas delapan assist, sementara Brown membukukan sembilan rebound. Schroder menyelesaikan laga dengan 23 poin, delapan assist dan enam rebound untuk Boston, yang telah kehilangan dua laga pembuka musim berturut-turut sebelum menang 107-97 di Houston, Minggu.

Baca Juga: Jayson Tatum Pimpin Celtics Rebut Tiket Playoff NBA

Miles Bridges sebelumnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Wilayah Timur, Senin dan LaMelo Ball masing-masing mencetak 25 poin untuk memimpin Hornets. Kelly Oubre Jr. mencetak 19 poin, dan mantan penyerang Celtics, Gordon Hayward, mencetak 15 poin. Ball menyumbang sembilan assist.

Charlotte mengamankan awal terbaiknya dalam sejarah laga NBA dengan skor 3-0, dengan kemenangan 111-95 di Brooklyn pada Minggu sebelum kalah pada laga Senin.

Tertinggal di babak pertama, Hornets berusaha tampil apik di akhir kuarter ketiga, sebelum menutup dengan laju 11-2 untuk memimpin 97-94 saat memasuki kuarter keempat. Tembakan tiga angka Tatum pada 10:35 kuarter keempat membawa Celtics unggul satu angka sebelum Charlotte membuka keunggulan 12 poin.

Baca Juga: Kevin Durant dan James Harden Dikabarkan Gabung Tim Olimpiade AS

Celtics memperpendek jarak dan memimpin 120-119 melalui dunk gang-oop Robert Williams III, saat waktu tersisa 1:42. Ball menjawab dengan lemparan tiga angka pada menit ke 1:30 sebelum Tatum menambahnya dengan sepasang lemparan bebas pada menit ke 1:11.

Ball dan kawan-kawan terus memberikan tekanan menjelang laga usai, namun sang lawan (Celtics) juga tidak kalah gesitnya. Dan akhirnya Hornets harus mengakui keunggulan Boston di akhir pertandingan dengan 142-129, demikian laporan Reuters.(nd4)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR