Senin, September 20, 2021
BerandaSport34 Klub Golf Sulsel Pilih Ketua PGI

34 Klub Golf Sulsel Pilih Ketua PGI

NUSADAILY.COM – MAKASSAR – 34 klub golf di Sulawesi Selatan akan memilih ketua Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel periode 2021-2025 pada musyawarah daerah (Musda), akhir Maret 2021.

BACA JUGA: Jonatan Sempat Gugup Sebelum Amankan Babak Pertama All England

Ketua Panitia Musda PGI Pengprov Sulsel Ringgo Boy. Mengatakan seluruh wakil klub Musda PGI Sulsel akan hadir dalam musda yang digelar di lapangan golf Padi Valley, Patalassang, Kabupaten Gowa.

“Ada 34 klub golf yang terdaftar di bawah naungan PGI Pengprov Sulsel, semua perwakilannya insya Allah akan hadir meramaikan Musda PGI Sulsel,” ujar Boy dalam keterangannya di Makassar, Kamis

Boy menambahkan, Musda PGI Pengprov Sulsel nantinya akan dibuka dan dihadiri sejumlah Pengurus Pusat PGI dari Jakarta.

Untuk meramaikan dan memperat silaturahmi para pengurus PGI Sulsel periode 2016-2020. Yang sebentar lagi akan demisioner, lanjut Boy, akan digelar Golf Bareng (Gobar). Antara pengurus PGI Pengprov Sulsel dan panitia Musda PGI Sulsel.

“Sebelum pelaksanaan Musda, kita akan gelar Golf Bareng bersama pengurus dan panitia Musda di Padi Valley hari ini,” ujar Boy yang juga member klub Senior Hipmi Golf Club.

BACA JUGA: Pemain PSIS Jalani Tes Usap Antigen

Panitia juga telah membahas persiapan musda agar bisa berjalan sukses bersama para ketua PGI Sulsel bersama para pengurus demisioner.(int3)

RELATED ARTICLES
- Advertisement -spot_img

popular minggu ini

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...