SIWO PWI Surakarta Turunkan 15 Anggota Untuk PORWANAS

Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Surakarta menatap Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang (21-27/11). Wakil Kota Bengawan turun dengan 15 atlet dan 6 ofisial. Mereka akan bersaing dengan para wartawan yang akan mewakili 34 provinsi plus satu kota.

SIWO PWI Surakarta Turunkan 15 Anggota Untuk PORWANAS
Kontingen Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Surakarta menatap Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang (21-27/11).

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Surakarta menatap Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang (21-27/11).

Wakil Kota Bengawan turun dengan 15 atlet dan 6 ofisial. Mereka akan bersaing dengan para wartawan yang akan mewakili 34 provinsi plus satu kota.

BACA JUGA : PORWANAS Diharapkan Menpora Jadi Salah Satu Ajang Pemersatu

Dari 15 atlet wakil Solo, terselip sosok Silvester Kurniawan, Wartawan Jawa Pos Radar Solo yang turut ikut memeriahkan kompetisi ini.

Atlet dari PWI Surakarta akan terjun di beberapa cabor, seperti atletik, catur, tenis lapangan, futsal, bulu tangkis, serta e-sport.

Tenis lapangan digadang-gadang menjadi cabor andalan jika melihat prestasi di Porwanas 2016 Jawa Barat yang mampu menembus babak perempatfinal.

“Namun tidak menutup kemungkinan ada cabor lain yang menghadirkan prestasi di Malang nanti. Dilihat saja, kami sudah menyiapkan kejutan,” tutur Ketua Siwo PWI Surakarta Ronald Seger Prabowo.

BACA JUGA : 3.500 Wartawan Bakal Hadiri PORWANAS yang Diadakan di Malang

Sementara manajer kontingen Siwo PWI Surakarta Lilik Kusnandar berharap pelaksanaan Porwanas XIII/2022 Jawa Timur berjalan aman dan lancar.

“Selain meraih prestasi, tentu yang utama kita bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan di berbagai daerah,” kata Lilik.

(roi)