Shanghai Marathon 2022 Dimulai, Walikota dan Para tamu Ikut Meriahkan Pembukaan

Pada pukul 7 waktu setempat tanggal 27 November, Shanghai Marathon 2022 dimulai. Wakil Sekretaris Komite Partai Kota dan Walikota Gong Zheng membuka trek Shanghai Marathon 2022, dan bersama dengan Wakil Walikota Chen Qun dan tamu China dan asing lainnya, menembakkan senjata yang menandai dibukanya acara marathon.

Shanghai Marathon 2022 Dimulai, Walikota dan Para tamu Ikut Meriahkan Pembukaan
Shanghai Marathon 2022 (sumber: Tencent News)

NUSADAILY.COM - SHANGHAI - Pada pukul 7 waktu setempat tanggal 27 November, Shanghai Marathon 2022 dimulai. Wakil Sekretaris Komite Partai Kota dan Walikota Gong Zheng membuka trek Shanghai Marathon 2022, dan bersama dengan Wakil Walikota Chen Qun dan tamu China dan asing lainnya, menembakkan senjata yang menandai dibukanya acara marathon.

BACA JUGA: Menteri Luar Negeri Vladimir Makei Meninggal Dunia Secara...

Diiringi dengan tiga tembakan senjata pertanda start, pelari marathon berangkat dari Jinniu Square di Bund, berpacu dan berkompetisi di jalan perkotaan Shanghai, menyalakan semangat dalam kesehatan dan vitalitas dengan olahraga dan menikmati keindahan pemandangan musim gugur kota serta nikmati kebahagiaan yang dibawa oleh maraton.

Penerapan protokol kesehatan

Pada hari diadakannya kompetisi, peserta kompetisi akan menerapkan kode tempat, kode aplikasi, kartu rencana perjalanan, dan tes asam nukleat.

Informasi harus diperiksa dan dikelola, dengan tes asam nukleat negatif dalam waktu 24 jam dan pengecekan wajah sebelum memasuki arena; semua kontestan harus menyelesaikan tes asam nukleat dalam waktu 48 jam setelah pertandingan.

Sebanyak 26 stasiun medis disiapkan untuk acara ini, 20 ambulans di sepanjang jalan, 2 ambulans khusus dari Tim Penyelamat Medis Darurat Nasional Rumah Sakit Dongfang, dan lebih dari 300 tenaga medis; Tim dan lebih dari 800 pos tetap relawan pertolongan pertama mengawal para pelari untuk menyelesaikan kompetisi dengan selamat.

BACA JUGA: Viral! GBK Dipenuhi Sampah Usai Acara Pertemuan Jokowi dengan Relawan

Selain itu, total 9 stasiun suplai energi dipasang di sepanjang jalur Shangma, 8 stasiun penyemprot, 4 stasiun es, 37 stasiun agitasi, dan 5 stasiun musik dipasang di sekitar jalur. Semua unit anggota panitia penyelenggara bekerja sama untuk mengoptimalkan setiap detail dari keseluruhan proses kompetisi dengan standar tinggi dan persyaratan yang ketat, membantu setiap pelari menyelesaikan kompetisi dalam kondisi terbaik.(mdr2/lal)