Setelah Putus dari Kim Kardashian, Kini Pete Davidson Kencani Emily Ratajkowski!

Sebelumnya, Pete Davidson dikabarkan memulai hubungan asmara nya dengan Kim Kardashian. Kini setelah berpisah dengan Kim, Pete mengatakan ia telah menemukan wanita lainnya.

Setelah Putus dari Kim Kardashian, Kini Pete Davidson Kencani Emily Ratajkowski!
Pete Davidson dan Emily R

NUSADAILY.COM -  JAKARTA - Sebelumnya, Pete Davidson dikabarkan memulai hubungan asmara nya dengan Kim Kardashian. Kini setelah berpisah dengan Kim, Pete mengatakan ia telah menemukan wanita lainnya.

Sudah hampir sepuluh bulan Pete Davidson mengencani bintang reality show Kim Kardashian. Sekarang, artis 28 tahun itu dikatakan telah kencani wanita terkenal lainnya. Seperti yang telah dibongkar oleh beberapa media AS, wanita itu adalah model terkenal Emily Ratajkowski.

“Mereka Sangat Menyukai Satu Sama Lain”

Romansa berkembang di antara keduanya. US Weekly sebelumnya melaporkan, mengutip orang dalam, dan menuliskan tentang kemungkinan hubungan diantara keduanya, “Pete dan Emily telah berbicara satu sama lain selama beberapa bulan,”ujarnya.

BACA JUGA : Top! Mantan Istri Jeff Bezos Sumbang Harta Kekayaannya...

Melansir t-online.de, sumber tersebut menekankan bahwa mereka sedang dalam tahap paling awal tetapi keduanya sangat menyukai satu sama lain.

Emily juga belum menjalin hubungan hingga saat ini. Dia baru menceraikan suaminya, Sebastian Bear-McClard pada bulan September. Keduanya sudah menikah selama 4 tahun. Mereka juga telah memiliki anak berusia 20 thun, Sylvester.

Beberapa bulan lalu, Emily mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Variety bahwa dia sedang menikmati rasa kebebasan baru setelah berpisah dari Sebastin Bear-McClard.

BACA JUGA : Wow! Kate Winslet Berikan Donasi 17.000 pound Untuk Salah Satu Keluarga di Skotlandia

“Lajang untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Saya merasa seperti saya menikmati kebebasan untuk tidak khawatir tentang bagaimana saya dianggap,” ujar nya.

Pete dan Emily, sebelumnya dikatakan jika mereka berdua bersahabat. “Pete membuat Emily tertawa dan dia suka seberapa pintar dia,” ujar sumber tersebut mengutip dari US Weekly.

Jika hubungan romansa diantara keduanya berkembang, model Emily akan menjadi wanita berikutnya yang menjalin hubungan dengan Pete. Sebelum dengan Kim Kardashian, Pete sudah menjalin hubungan dengan penyanyi terkenal Ariana Grande dan Kate Beckinsale.(jrm3/lal)