Sepeda Motor Vs Truk Fuso, 1 Meninggal

Nasib naas menimpa seorang mahasiswa berinisial DP, (19 Tahun ), warga Dusun Suku Mulia Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

NUSADAILY.COM - MEDAN - Nasib naas menimpa seorang mahasiswa berinisial DP, (19 Tahun ), warga  Dusun Suku Mulia Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

DP harus meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Vario BK-2091-PBI yang dikendarainya mengalami kecelakaan dengan mobil Mitsubishi jenis truck Fuso BK-9562-CM yang dikemudikan oleh MJ ( 22 Tahun ), warga  Dusun Utama Desa Jati Baru Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

Sumber di Mapolda Sumut, Senin (24/10/2022) menyebutkan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Minggu (23/10/2022)  sekira pukul 22.10 wib , di Jalan Tengku Amir Hamzah tepatnya di depan klinik Wirahusada Dusun V Abdul Kadir Desa Tandem Hulu II Kecamatan Hamparan Perak.

Sebelum terjadinya kecelakaan sepeda motor yang dikendarai oleh DP dan mobil mitsubishi truck fuso yang dikemudikan oleh MJ sama-sama berjalan dari Stabat menuju  Binjai dengan posisi mobil berada didepan sepeda motor.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) truck tersebut mendadak mati akibat pompa minyak lepas seketika itu sepeda motor menabrak bagian belakang sebelah Kanan dari mobil truck tersebut.

Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka kemudian meninggal dunia di RS Bidadari Sementara kendaraan yang terlibat mengalami  kerusakan dan telah diamankan di unit gakkum lantas Polres Binjai untuk proses selanjutnya.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan laka lantas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

 " Sudah ditangani Unit Lantas Polres Binjai," sebutnya.(mar)