Seorang Pria Berusia 49 Tahun Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Bayern

Seorang pria berusia 49 tahun itu terjebak di dalam mobilnya dalam sebuah kecelakaan serius di Hohenroth di distrik Roehn-Grabfeld, negara bagian Bayern, Jerman, pada hari Rabu (19/10).

NUSADAILY.COM – BAYERN – Kecalakaan lalu lintas parah terjadi di Honenroth di Bayern, Jerman. Sebuah mobil bertabrakan dengan sebuah bus. Pengemudi mobil terjebak di dalam mobil dan meinggal di tempat.

Seorang pria berusia 49 tahun itu terjebak di dalam mobilnya dalam sebuah kecelakaan serius di Hohenroth di distrik Roehn-Grabfeld, negara bagian Bayern, Jerman, pada hari Rabu (19/10).

BACA JUGA : Penumpang Transjakarta Meningkat, Kini Capai 800 Ribu per...

Pria berusia 49 tahun itu meninggal di tempat karena terjepit badan mobilnya sendiri, demikian laporan polisi setempat.

Menurut temuan saat ini, pria itu mengendarai mobil pabrikan Renault sekitar pukul 14.30 (waktu setempat) di jalan penghubung antara WIndshausen an Lautershausen.

Untuk alasan yang belum diketahui, dia melaju di jalanan dan tiba-tiba bertabrakan dengan sebuah bus yang sedang melaju dari arah berlawanan, seperti dilansir Merkur.

BACA JUGA : Kronologi Kecelakaan Maut Anggota TNI dan Istri Tewas Ditabrak Putrinya

Pria 49 tahun itu terjebak di dalam mobilnya. Meskipun perawatan darurat segera oleh layanan penyelamatan dan ambulans yang datang, pria itu meninggal di tempat kejadian.

Sopir bus mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan lebih lanjut. Tidak ada korban lain karena bus dalam kondisi tidak ada penumpang.

Untuk klarifikasi penyebab pasti kecelakaaan tersebut, seorang ahli dipanggil atas perintah kantor kejaksan umum Schweinfurt, Bayern. Jalan yang menjadi lokasi kecelakaan kini ditutup sementara untuk penyelidikan terjadinya kecelakaan, menurut polisi.(jrm1/lal)