Seorang Pemilik Kos Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Seorang pemilik rumah kos di Makassar meninggal secara misterius. Dia diduga sudah meninggal sejak dua minggu lalu. Korban diketahui bernama Andi Risdiyanto alias Andi Anto. Jasadnya ditemukan sedang terbaring telentang di kasur dalam kamarnya, dalam kondisi sudah mengering dan nyaris tak dapat dikenali.

Seorang Pemilik Kos Ditemukan Meninggal di Kamarnya
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

NUSADAILY.COM - MAKASSAR - Seorang pemilik rumah kos di Makassar meninggal secara misterius. Dia diduga sudah meninggal sejak dua minggu lalu. Korban diketahui bernama Andi Risdiyanto alias Andi Anto. Jasadnya ditemukan sedang terbaring telentang di kasur dalam kamarnya, dalam kondisi sudah mengering dan nyaris tak dapat dikenali.

Korban adalah pemilik rumah kos di bilangan Jalan Malengkeri Raya, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

BACA JUGA : Warga Jombang Temukan Mayat Setengah Telanjang di Sungai

Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir menjelaskan, polisi mendatangi lokasi penemuan mayat pria 45 tahun itu bermula dari laporan dua penghuni kos yang hendak membayar biaya indekos.

"Kita dapat informasi ada penemuan mayat di dalam kamar. Ternyata pemilik kos yang meninggal. Kini sedang kita kemangkan. Dieperkirakan mayat sudah dua minggu," katanya.

Salah seorang saksi sempat mencium bau tak sedap pada tanggal 8 Januari lalu. Kebetulan kamar korban dan kamar saksi bersebelahan, namun saat itu mereka mengabaikannya karena mengira hanya bau dari sampah.

Belakangan saat kedua saksi hendak membayar biaya kontrakan mereka saling bertanya-tanya ke mana bapak kos tidak pernah kelihatan belakangan ini.

Begitu pintu dibuka, terlihat banyak lalat beterbangan. Kedua saksi melihat korban sudah meninggal dunia.

Aparat kepolisian yang berkordinasi dengan pihak Dokkes langsung melakukan olah TKP di kamar tempat korban terbujur kaku. Dari kamar tersebut polisi mengamankan sejumlah barang milik korban yang berada di samping korban.

BACA JUGA : Warga Jakarta Utara Temukan Kerangka Manusia di Semak-Semak

Usai melakukan olah TKP, selanjutnya korban dievakuasi ke ruang jenazah Dokpol rumah sakit Polri Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga dari korban.

Diketahui korban memang tinggal seorang diri di kamar sambil menjaga rumah miliknya yang dijadikan rumah kost. Sementara, keluarga korban berada di kampung halaman korban di Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

(roi)