Seorang Dokter Cabuli Anggota Medis di China, Suruh Korban Melepas Pakaiannya

Pada tanggal 19 Mei, Huang, yang bekerja di Xiamen, pergi ke Rumah Sakit Xianyue untuk pemeriksaan fisik karena dia mengajukan surat keterangan sehat.

Seorang Dokter Cabuli Anggota Medis di China, Suruh Korban Melepas Pakaiannya
Ilustrasi

NUSADAILY.COM – CHONGQING - Pada tanggal 19 Mei, Huang, yang bekerja di Xiamen, pergi ke Rumah Sakit Xianyue untuk pemeriksaan fisik karena dia mengajukan surat keterangan sehat. Dokter Yang Moujun memanfaatkan posisinya untuk memberi isyarat kepada Huang untuk melepas pakaian dalamnya, bertelanjang dada, dan sentuh fakta ilegal tentang bagian pribadi Ms. Huang selama pemeriksaan fisik.

Menurut "Hukum Hukuman Manajemen Keamanan Publik Republik Rakyat Tiongkok", Yang Moujun dijatuhi hukuman penahanan administratif selama 5 hari.

Menurut Mr Guo, Huang dalam keadaan linglung ketika dia dianiaya pada hari kejadian, dia mengamati Yang Moujun dan menemukan bahwa dia tidak menutup pintu selama pemeriksaan fisik personel lain, juga tidak terlalu banyak kontak.

Ms. Huang bertanya kepada staf departemen lain apakah ada pakaian yang terbuka dan item kontak terkait dalam pemeriksaan fisik, tetapi tidak mendapat jawaban.

BACA JUGA : Dilaporkan AG Atas Pelecehan Mario Dandy Bakal Diperiksa...

Setelah Huang menelepon polisi, Yang Moujun tidak mengakui bahwa dia telah melakukan perilaku yang relevan sampai laporan DNA dan kesimpulan dari penyelidikan polisi keluar.

Menurut informasi di situs resmi, Rumah Sakit Xiamen Xianyue adalah rumah sakit jiwa kelas satu tersier yang mengintegrasikan perawatan medis, pengajaran, penelitian ilmiah, perawatan kesehatan preventif, dan rehabilitasi. Yang Moujun adalah dokter yang merawat departemen penyakit dalam rumah sakit. (Mdr1)