Sempat Dihujat Leslar Lovers, Kiky Saputri Ungkap Respons Lesti Kejora

"Ada komunikasi kami berdua, saya takutnya dari netizen ada menggiring opini dan yang disampaikan oleh fansnya itu apakah Dede [Lesti] juga sama tersinggung dengan fansnya," kata Kiky, dikutip dari detikHot yang rilis Jumat (25/11)

Sempat Dihujat Leslar Lovers, Kiky Saputri Ungkap Respons Lesti Kejora
Kiky Saputri Dihujat Leslar Lovers

NUSADAILY.COM- JAKARTA - Kiky Saputri mengungkapkan dirinya masih berkomunikasi dengan baik dengan Lesti Kejora setelah fan penyanyi dangdut itu menghujat komika tersebut beberapa waktu lalu.
Kala ditemui pada Kamis (24/11), Kiky menyebut dirinya masih sering berbalas WhatsApp dengan Lesti Kejora setelah dirinya banyak menerima hujatan dari para Leslar Lover.

Dihujat, Kiky Saputri Malah Bagi-bagi Uang ke Fan Leslar

BACA JUGA : Sambo Perintah ART Panggil Kasat Reskrim Polres Jaksel...

"Ada komunikasi kami berdua, saya takutnya dari netizen ada menggiring opini dan yang disampaikan oleh fansnya itu apakah Dede [Lesti] juga sama tersinggung dengan fansnya," kata Kiky, dikutip dari detikHot yang rilis Jumat (25/11).

"Jadi pasti saya ada komunikasi dan baik-baik saja. Dia pun kayak, 'ah ini biasa saja', begitu. Saya percaya Lesti sama Billar tahu kalau tujuan saya bicara itu tidak ada niat menyakiti," lanjutnya.
l
Kiky Saputri sendiri merasa bahwa respons penggemar Lesti Kejora yang tersinggung idolanya kena roasting, apalagi soal kasus KDRT, adalah hal yang wajar.

Ia pun terbiasa menghadapi amukan pendukung politisi tertentu usai junjungan mereka kena roasting komika tersebut.

"Ya sama kayak kalian melihat orang-orang politik di atas sana. Fansnya ini sama ini berantem, sementara yang di atas sebenarnya baik-baik saja," kata Kiky.

BACA JUGA : Waduh! Sebuah Mobil Tabrak 9 Motor yang Terparkir di Jakarta...

Kiky Saputri sebelumnya menjadi target hujatan dan makian dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar Lover setelah melakukan roasting atas pasangan tersebut di acara Indonesian Dangdut Awards, Jumat (4/11).


Rizky Billar Bantah Punya Utang Usai Kena Kasus KDRT
Kala itu, Kiky menyinggung Putri Isnari yang diisukan memiliki kedekatan dengan Hari Lida. Kiky kemudian blak-blakan tak setuju dengan rumor kedekatan Putri dan Hari.

"Gue tuh agak kurang setuju kalau Putri sama Hari. Karena Hari itu dulu pernah deketin Lesti," ujarnya.

"Untungnya enggak jadi, coba kalau jadi, Hari sama Lesti. Masa Putri sama Billar?" katanya.

"Kalau itu jadi, Putri enggak akan ada di sini. Dia lagi di luar, lagi cabut laporan!" tukas Kiky disambut riuh penonton yang menyenangi bahan roastingnya.

"Cabut laporan cuaca!" timpalnya meluruskan.

Setelah itu, Kiky rupanya mengaku mendapatkan banyak hujatan dari para Leslar Lover. Ia pun memilih membalas hujatan itu dengan santai berupa bagi-bagi uang ke mereka, rupanya para fan yang ngamuk ini seketika kalem.

"I Love Leslar lovers. Sehat selalu, bahagia, dan lekas kaya raya," tulis Kiky sembari mengunggah rekaman tangkapan layar saat dirinya membagikan uang kepada para penggemar Lesti-Billar yang menyerang dirinya.

Bahkan beberapa penggemar yang semula memberikan Kiky kata-kata tidak sopan dan kasar langsung minta maaf, memuji dirinya, dan memberikan doa-doa baik usai benar-benar ditransfer uang.(ris)