Selamat! Bintang Serial “Modern Family” Jesse Tyler Ferguson Miliki Anak Kedua

Kini hadir anggota keluarga baru dari bintang serial “Modern Family”. Jesse Tyler Ferguson. Dia mengumumkan hal ini melalui Instagram pibadinya.

Selamat! Bintang Serial “Modern Family” Jesse Tyler Ferguson Miliki Anak Kedua
Jesse Tyler Ferguson dan Justin Mikita

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kini hadir anggota keluarga baru dari bintang serial “Modern Family”. Jesse Tyler Ferguson. Dia mengumumkan hal ini melalui Instagram pibadinya.

Sitcom Modern Family menjadikan Jesse Tyler Ferguson sebagai bintang. Dalam serial tersebut, ia berperan menjadi Mitchell Pritchett. Dengan lelucon dan penampilannya, ia mampu membuat jutaan penggemar di seluruh dunia tertawa.

Sekarang aktor tersebut memiliki alasan sendiri untuk tersenyum. Pria berusia 47 tahun itu dan suaminya, Justin Mikita memiliki anak keduanya.

Di Instagram, pasangan itu memposting foto pertama bersama putra mereka Sullivan Louis Ferguson-Mikita. Ferguson menjelaskan bahwa kelahiran bayi adalah alasan dia tidak bisa tampil di panggung untuk drama Broadwaynya “Take Me Out” malam itu.

Penggantinya juga akan mengambil alih pada hari Rabu, sementara Ferguson akan kembali bermain perannya pada hari Kamis. Dalam postingannya tersebut, sang aktor mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan juga ibu pengganti yang luar biasa.

Baca juga: Presenter Olahraga Laura Wontorra Putuskan Berpisah dari...

Pasangan itu kini menikmati momen yang sangat menggembirakan, “menjadi keluarga beranggotakan empat orang sekarang”.

Ferguson dan Mikita Telah Menikah Selama Sembilan Tahun

Hanya dalam beberapa jam, postingan Instagran aktor Amerika tersebut disukai lebih dari 200.000 kali. Banyak teman dan penggemar yang memberi selamat kepada pasangan tersebut atas bertambahya keluarga.

Baca juga: Top! Mantan Istri Jeff Bezos Sumbang Harta Kekayaannya Rp 31 Triliun dalam 7 Bulan

Ferguson dan Mikita telah menikah di New York City pada 2013. Mereka bertunangan setahun sebelumnya di Meksiko, setelah pasangan tersebut bersama selama sekitar dua tahun. (jrm3/lna)