Selamat! Adinda Thomas Dilamar Sang Pacar di Singapura

Dalam foto-foto tersebut terlihat pula momen Raka Akmal merangkul Adinda Thomas. Pada saat yang sama, sang aktris juga memamerkan cincin di jari manis tangan kirinya itu.

Feb 20, 2023 - 23:10
Selamat! Adinda Thomas Dilamar Sang Pacar di Singapura
Adinda Thomas.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bintang KKN di Desa Penari Adinda Thomas dilamar sang kekasih, Raka Akmal. Kabar bahagia itu diketahui lewat unggahan beberapa foto di media sosial pada Minggu (19/2).

Lamaran itu terlihat dilakukan di Singapura. Supertree Grove, Gardens by the Bay terlihat menjadi latar momen bahagia keduanya tersebut.

Dalam foto-foto tersebut terlihat pula momen Raka Akmal merangkul Adinda Thomas. Pada saat yang sama, sang aktris juga memamerkan cincin di jari manis tangan kirinya itu.

Dalam foto yang lain terlihat Adinda Thomas memeluk Raka Akmal dari belakang, ada pula yang ia memegang dagu tunangannya itu dengan tangan yang kini telah dihiasi cincin.

BACA JUGA : Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Netizen Minta...

"Here's to love and laughter and happily ever after," tulis Adinda Thomas sebagai caption (takarir) unggahan tersebut.

Momen bahagia tersebut disambut ucapan banyak rekan artis, seperti Vidi Aldiano, Gading Martin, Putri Ayudya, Sophia Latjuba termasuk sesama bintang KKN di Desa Penari Tissa Biani.

"Congratulations sayang," kata Sophia Latjuba dengan emotikon hati merah.

"Selamat Widyakuuu!! Terharu," ucapan Tissa Biani dengan emotikon menangis dan hati merah.

"Aaaa happy for you two @mrrakaakmal @adindathomas," ucap Vidi Aldiano.

BACA JUGA : Ferry Irawan Bakal Pidanakan Venna Melinda Jika...

Adinda Thomas selama ini juga menjadi artis yang jarang mengunggah kisah cinta ke media sosial. Wajah sang kekasih pun tak banyak ditemukan di feed Instagram Adinda Thomas sebelum unggahan momen lamaran.

Adinda Thomas merupakan aktris yang namanya belakangan ini semakin dikenal lewat perannya sebagai Widya dalam KKN di Desa Penari, film terlaris di Indonesia.

Namun, ia debut lewat serial Ibrahim Anak Betawi pada 2013, diikuti 7 Pusaka dan Detak Cinta pada 2014, dan beberapa serial lainnya, seperti Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, The East dan Kekasih Halal.

Adinda Thomas juga sudah membintangi beberapa film, seperti Youtubers, The Wedding & Bebek Betutu serta Magic Hour pada 2015. Ia juga pernah membintangi Satu untuk Selamanya pada 2022.(lal)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow