Usai Olok-olok Ronaldo, Fans Korea Selatan Juga Bawa Nama Messi

Fans Korea Selatan mengolok-olok Cristiano Ronaldo saat timnya bersua Portugal di Piala Dunia 2022. Mereka turut membawa nama rival CR7, Lionel Messi!

Usai Olok-olok Ronaldo, Fans Korea Selatan Juga Bawa Nama Messi
Cristiano Ronaldo diolok-olok fans Korea Selatan. (Foto: Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Fans Korea Selatan mengolok-olok Cristiano Ronaldo saat timnya bersua Portugal di Piala Dunia 2022. Mereka turut membawa nama rival CR7, Lionel Messi!

Korea Selatan berhasil menaklukkan Portugal dalam laga terakhir Grup H Piala Dunia 2022, Jumat (2/12/2022) malam WIB. Taeguk Warriors menang 2-1.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Sepakat Beralih ke Klub Arab Saudi dengan Gaji Fantastis!

Portugal memimpin lebih dulu lewat gol Ricardo Horta. Korea Selatan membalikkan keadaan via gol Kim Young-Gwon dan Hwang Hee-chan.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesakitan di laga ini. Kapten Portugal itu dianggap bertanggung jawab dalam gol Kim Young-Gwon.

Ronaldo kala itu kaget mengantisipasi bola dalam situasi sepak pojok. Punggung CR7 menghantam bola yang langsung disepak masuk dengan mudah oleh Kim Young-Gwon.

Tidak hanya membuat 'assist' untuk lawan, Ronaldo juga tumpul di depan gawang. Pemain 37 tahun tersebut menyia-nyiakan peluang emas saat bola tandukannya tidak tepat sasaran.

Para penggemar Korea Selatan yang menonton langsung di tribun Education City Stadium mengolok-olok kegagalan Ronaldo. Mereka kompak mengelu-elukan nama Lionel Messi saat percobaan Ronaldo tidak tepat sasaran.


Olok-olok kepada Ronaldo tidak berhenti sampai di situ. Akun Twitter @Troll_Fotballl mengunggah video seorang penggemar Korea Selatan mengejek peraih lima Ballon d'Or itu.

BACA JUGA: Berapa Gaji Ronaldo Jika Resmi Gabung dengan Klub Arab Saudi?

"Hey Cristiano Ronaldo aku tak bisa melihat kamu. Kamu ada di mana bro? Aku tidak melihatmu... Ayo Messi!" ujar fan Korea Selatan itu.

Korea Selatan dipastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Taeguk Warriors menemani Portugal yang sudah lebih dulu menyegel tiket ke fase gugur.(eky)