Sehun dan Chanyoel EXO Dikabarkan Bakal Gelar Fancon di Jakarta

Sehun dan Chanyeol EXO bakal datang ke Jakarta untuk fan concert alias fancon yang akan digelar pada 4 Februari 2023 di Beach City International Stadium Ancol.

Sehun dan Chanyoel EXO Dikabarkan Bakal Gelar Fancon di Jakarta
EXO-SC yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol akan datang ke Jakarta pada 4 Februari 2023. (dok. SM Town via Twitter @weareoneEXO )

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Sehun dan Chanyeol EXO bakal datang ke Jakarta untuk fan concert alias fancon yang akan digelar pada 4 Februari 2023 di Beach City International Stadium Ancol.

Meski begitu, promotor iMe Indonesia belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kedatangan duo EXO-SC yang bertajuk Back to Back Fancon tersebut.

"EXO-L Indonesia bersiaplah, Sehun dan Chanyeol akan kembali ke Jakarta untuk EXO-SC BACK TO BACK FANCON!" kata iMe Indonesia dalam unggahan di Instagram, Jumat (30/12).

Terakhir kali, Sehun dan Chanyeol bersama-sama datang ke Jakarta adalah pada November 2019.

Kala itu, keduanya datang bersama member EXO yang lain untuk menggelar konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA di ICE, BSD, 23 November 2019.

Namun kala itu, Chanyeol menyebut tidak puas karena sangat menikmati konser bersama penggemar mereka, EXO-L. Chanyeol juga berjanji mereka akan kembali.

Leader EXO, Suho, juga menyebutkan hal yang sama. Namun sayangnya pandemi datang pada Maret 2020 dan menahan seluruh kegiatan bermassa besar seperti konser hingga baru dibuka kembali pada pertengahan 2022.

Sementara itu, Sehun pada awal November 2022 sempat datang ke Indonesia untuk kegiatan fanmeeting yang merupakan bagian kampanye sebuah produk kosmetika.

Namun acara tersebut meninggalkan banyak kritikan dari para EXO-L dan kontroversi karena jumlah massa yang membuat mal tempat lokasi acara mengalami kelebihan kapasitas.

EXO-SC yang merupakan sub-unit kedua di bawah EXO dibentuk pada 2019 dan sudah merilis sebuah EP bertajuk What a Life pada Juli 2019 dan sebuah album studio pada Juli 2020 bertajuk 1 Billion Views yang berisi sembilan lagu.

Kedua album tersebut mencatatkan prestasi bagi EXO-SC. Subunit ini telah menjual lebih dari 900 ribu album secara kombinasi sejak mereka debut.

(roi)