Seekor Rusa Liar di Mecklenburg Tewas usai Tabrak Bus yang Sedang Melaju

Sebuah bus bertabrakan dengan seekor rusa di jalan pedesaan di daerah Mecklenburg-Western Pomerania. Satwa liar tersebut meloncat ke depan bus dan menabrak kaca kendaraan.

NUSADAILY.COM – MECKLENBURG – Sebuah bus bertabrakan dengan seekor rusa di jalan pedesaan di daerah Mecklenburg-Western Pomerania. Satwa liar tersebut meloncat ke depan bus dan menabrak kaca kenddaraan. Akibatnya, rusa tersebut tewas.

Dalam kecelakaan satwa liar di Mecklenburg Swiss, seekor rusa menabrak bus yang sedang melaju di jalan. Rusa tersebut terbang ke bagian depan bus dan menembus kaca, kemudian rusa tersebut mati.

BACA JUGA : Duh! Pengendara Mobil Tabrak Pejalan Kaki, Dua Orang Terluka...

Seperti yang dikatakan juru bicara polisi pada hari Rabu, insiden itu tejadi pada pagi hari sekitar pukul 5.45 pagi di Landesstraβe 20 antara Seedorf dan Malchin.

Hewan liar buas itu menarbak sisi kanan kaca depan dan menembus ke dalam sekitar satu meter ke dalam kompartemen penumpang.

BACA JUGA : Dijambret Saat Siaran Live Piala Dunia 2022, Reporter Ini Kaget dengan Respons Polisi Saat Buat Laporan

Menurut informasi, hanya pengemudi berusia 57 tahun yang tidak terluka yang berasda di dalam bus tersebut. Bus tersebut sedang melakukan perjalanan ke halte untuk menjemput penumpang.

Kerusakan properti diperkirakan mencapai beberapa ribu euro. Akibat kecelakaan yang tidak terduga tersebut, kendaraan itu harus ditarik dari jalan, menurut laporan polisi.(jrm3/lal)