Sebuah Kereta Barang Tabrak Bus Sekolah di Tyrol, Tak Ada Korban Jiwa

Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi pada Kamis pagi di Tyrol di Austria. Sebuah bus sekolah ditabrak oleh kereta barang. Beberapa orang terluka parah.

NUSADAILY.COM – PFLACH - Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi pada Kamis pagi di Tyrol di Austria. Sebuah bus sekolah ditabrak oleh kereta barang. Beberapa orang terluka parah.

Melansir dari Merkur.de, sedikitnya dua anak dan sopir bus terluka parah dalam kecelakaan serius di Tyrol. Menurut temuan pertama polisi, sebuah bus sekolah ditabrak oleh kereta barang di perlintasan sebidang yang tidak dibatasi dalam kecelakaan pada Kamis pagi di Pflach di distrik Reutte. Penyebab pasti kecelakaan itu belum jelas dan belum bisa di konfirmasi.

BACA JUGA : Eks Brimob Polres Tuban Tanam 1.000 Pohon Mangrove

Menurut laporan ORF, sopir bus sekolah melaju ke rel, meskipun kereta mendekat. Bus terseret sekitar 30 meter. 

Seperti yang dilaporkan ORF lebih lanjut, mengutip juru bicara pers BB, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.15 pagi di perlintasan sebidang yang tidak dibatasi, yang dilengkapi dengan tanda berhenti dan salib St. Andrew. 

BACA JUGA : Langit Beijing Berawan dan Kabut Tipis, Perbedaan Suhu...

Dua anak yang terluka dikatakan sebagai siswa berusia 12 dan 13 tahun, keduanya terluka parah. Sopir bus dirawat di unit perawatan intensif sebuah klinik. Menurut ORF, pada awalnya tidak ada yang diketahui tentang kesehatan kedua anak tersebut.

"Semua data seperti lalu lintas radio lokomotif akan dievaluasi dan wawancara saksi akan dilakukan," kata juru bicara Kereta Api Federal Austria (ÖBB) kepada kantor berita APA.(jrm2/lal)