Sayap Bermasalah, Seorang Kitesurfer Menunggu Bantuan Selama Berjam-jam di Menara Norderney

Seorang kitesurfer atau peselancar layang mendapat masalah di pulau Norderney, Frisia Timur. Pria itu berhasil menyelamatkan dirinya saat sayap nya bermasalah di Menara.

NUSADAILY.COM – NORDERNEY - Seorang kitesurfer atau peselancar layang mendapat masalah di pulau Norderney, Frisia Timur. Pria itu berhasil menyelamatkan dirinya saat sayap nya bermasalah di Menara. Ia kemudian ditemukan beberapa jam kemudian oleh awak kapal feri.

Melansir Spiegel.de, seorang peselancar layang menghabiskan waktu hampir tiga jam di sebuah menara datar di lepas pantai Norderney pada hari Minggu. Ia sedang  menunggu penyelamatan.

Baca juga: Asosiasi Kokpit Pilot Serukan Pemogokan Lagi di Eurowings

Dia tidak terluka, tetapi ia memiliki lima masalah dengan sayap layang-layangnya di atas air. Hal ini seperti yang diumumkan oleh German Society for the Rescue of Shipwrecked Persons

ilustrasi 

Awak feri menemukan olahragawan air yang kelelahan itu di menara di Laut Utara dan memberi tahu layanan penyelamatan laut. Seorang penelepon sebelumnya telah melaporkan bahwa kitesurfer telah hilang ketika dia tidak kembali ke titik awalnya di pantai barat setelah empat jam.

Baca juga: Abaikan Peringatan Rusia, Sekjen NATO Bakal Adakan Latihan Pencegahan Nuklir Rutin Tahunan
Menurut informasi, pria itu baru saja menyelamatkan diri di Menara karena mengalami beberapa masalah. Kalau tidak, ia mungkin akan terbawa lebih jauh oleh angin barat daya. (jrm3)