Satu Orang Dikabarkan Tewas dalam Insiden Penembakan di Kota Nuremberg Jerman

Seorang pria di Nuremberg meninggal dunia setelah ditembak dan yang lainnya terluka parah usai terjadi pertengkaran.

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Seorang pria di Nuremberg meninggal dunia setelah ditembak dan yang lainnya terluka parah usai terjadi pertengkaran. Pencarian pelaku terus dilakukan.

Di sebuah jalan di kota Nuremberg, negara bagian Bayern, Jerman, dikatakan terjadi pertengkaran dari antara beberapa orang.

Pertengkaran itu terjadi pada Senin, 24, Oktober sekitar jam 8 malam (waktu setempat) di depan sebuah restoran.

BACA JUGA : Paspampres Cek Kabar Tentang Seseorang Perempuan Terobos...

“Selama pertengkaran, beberapa tembakan dilepaskan dan dua orang terluka parah,” kata juru bicara polisi Nuremberg, Michael Petzold kepada kantor berita News5, seperti dilansir Merkur.

Dari beberapa tembakan yang dilepaskan, selain dua orang terluka parah, satu orang dikatakan tewas akibat tembakan tersebut.

Orang yang mengalami luka serius kemudian di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, sedangkan korban tewas meninggal di tempat tak lama setelah menerima tembakan.

Pelaku berhasil melarika diri dan hingga kini belum tertangkap, namun senjata yang digunakan pelaku sudah diamankan petugas kepolisian.

BACA JUGA : Duh! Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan Bertambah 1 Orang, Total 135 Orang

Petugas polisi yang bersiaga di lokasi dengan senjata lengkap. Foto: Getty Images

“Kami berada di lokasi bersama banyak pasukan,” kata polisi Central Franconia, Nuremberg melalui Twitter. Operasi dalam skala besar itu telah berlangsung selama satu jam terhitung sejak pasukan polisi tiba di lokasi kejadian.

Detektif pembunuhan sekarang sedang melakukan penyelidikan. Bukti ekstensif saat ini sedang diamankan di lokasi dan warga serta saksi sedang dimintai keterangan.

Kepolisian Nuremberg meminta kerjasamanya dengan masyarakat sekitar bagi siapapun yang memperhatian kejadian tersebut. Pencarian terhadap pelaku yang tidak dikenal itu hingga saat ini masih berlangsung. (jrm1)