RZ Cabut Aduan, Kini Giliran NR Buat Laporan ke Polisi

NR melaporkan ibu kandungnya, R dan mantan suaminya, RZ atas dugaan perzinaan ke Polda Banten. Laporan NR itu sudah diterima dan kini dalam penyelidikan polisi.

RZ Cabut Aduan, Kini Giliran NR Buat Laporan ke Polisi
norma risma/ ist

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kisruh rumah tangga RZ dan NR belum berkesudahan. Setelah mantan suami, RZ mencabut aduannya di kepolisian, kini giliran NR yang membuat laporan.

NR melaporkan ibu kandungnya, R dan mantan suaminya, RZ atas dugaan perzinaan ke Polda Banten. Laporan NR itu sudah diterima dan kini dalam penyelidikan polisi.

BACA JUGA : Norma Risma Resmi Laporkan Ibu Kandung dan Mantan Suami...

Ibu dan Mantan Suami Dilaporkan Perzinaan

NR didampingi tim Hotman Paris 911 dalam melakukan pelaporan ke Polda Banten ini. Laporan NR teregister di Polda Banten dengan nomor LP/B/19/I/2023/SPKT II.DITRESKRIMUM/POLDA BANTEN. Dalam laporan tersebut, NR melaporkan ibu kandung dan mantan suami atas dugaan Pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

"Untuk terkait lebih lanjut kenapa NR mau melaporkan kita belum bisa jawab sekarang, nanti akan dijelaskan oleh Bang Hotman langsung," ujar tim Hotman Paris 911, Zahra Amelia, kepada wartawan, Senin (30/1).

Tim 911 mengapresiasi penyidik yang menerima laporan dari klien mereka. Mereka berharap kepolisian menindaklanjuti laporan ini.

BACA JUGA : Ibunda Ferry Irawan Ingatkan Venna Jika Statusnya Masih Sah Suami Istri dengan Ferry

"Harapannya segera ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku," ucapnya.

Polisi Tindaklanjuti Laporan NR

Polda Banten mengonfirmasi laporan NR tersebut. Saat ini Polda Banten tengah menindaklanjuti laporan NR tersebut.

"Saat ini tim lakukan tindak lanjut untuk penyelidikan yang dibuat Saudari NR," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto, Senin (30/1).

Didik mengatakan NR bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Banten pada Minggu (29/1) malam. Pelaporan tersebut sudah teregister dalam nomor LP/B/19/I/2023/SPKT II.DITRESKRIMUM/POLDA BANTEN.

"Tadi malam itu NR didampingi kuasa hukum (membuat laporan)," ujarnya.

Aduan Mantan Suami ke NR Dicabut

Sementara itu, aduan RZ, pria yang diviralkan selingkuh dengan mertua, kini telah mencabut aduannya terhadap mantan istri.

"Mantan suaminya tanggal 24 Januari lalu kalau tidak salah sudah mencabut aduannya, disertai keluarganya," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto, Senin (30/1).

Didik mengatakan saat ini jajaran Ditreskrimsus Polda Banten tengah memproses pencabutan aduan RZ tersebut. Polda Banten akan menerbitkan penghentian penyelidikan atas aduan RZ itu.

"Kemudian dari Reskrim juga sedang proses penghentian penyelidikan," imbuhnya.

Pengakuan RZ Merasa Dirugikan

Warga Serang, Banten berinisial RZ yang viral berselingkuh dengan mertua perempuan merasa sangat dirugikan. RZ pun membantah dirinya berselingkuh dengan mertua perempuan.

"Kami ingin laporan klien kami sebagai korban ditindaklanjuti (polisi), karena namanya sudah tercemar ke mana-mana, mulai dari keluarga, mata pencaharian keluarganya juga, kerugian sangat luar biasa," kata kuasa hukum RZ, Jumadi ke wartawan di Serang, Jumat (6/1/2023).

Viralnya perselingkuhan RZ dengan mertua perempuan berawal dari video yang diunggah mantan istrinya yang berinisial NR di media sosial. Jumadi meminta NR bertobat.

"Ke saudara NR banyak bertobat, kedua karena yang dia viralkan termasuk ibu kandungnya. Karena itu ibu kandungnya yang melahirkan, jadi surga ada di telapak kaki ibunya, silahkan dia minta maaf ke ibunya, kasihan," ujarnya. (ros)