Roy Keane Sesalkan Ronaldo Tidak Ikut Laga Melawan Chealsea

MU mencatatkan lebih banyak peluang dari Chelsea. Dalam catatan situs resmi Liga Inggris, ada 13 tembakan dan enam di antaranya tepat sasaran.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Manchester United membuang-buang peluang saat diimbangi Chelsea. Mantan kapten Setan Merah, Roy Keane, berandai-andai kalau Cristiano Ronaldo berlaga di Stamford Bridge.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Chelsea dan MU bermain imbang 1-1, Sabtu (22/10/2022). Gol penalti dari Jorginho disamakan oleh Casemiro yang membuat kedua tim harus puas berbagi satu poin.

MU mencatatkan lebih banyak peluang dari Chelsea. Dalam catatan situs resmi Liga Inggris, ada 13 tembakan dan enam di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA : Bukan Cuma Tak Minat, Presiden Marseille Juga Nyindir Ronaldo?

Rashford menjadi pemain MU yang paling banyak menembak dalam laga melawan Chelsea. Dalam catatan Whoscored, dia membukukan sebanyak 3 tembakan dan dua pencapai sasaran.

Ada dua peluang emas yang dibuang Rashford. Sementara itu, Antony juga membuang peluang pada babak pertama.

Di lini depan MU, sebenarnya ada satu pemain lagi yang mempunyai reputasi mencetak gol oke: Ronaldo. Dia sedang diskors oleh MU karena meninggalkan tribune lebih awal saat MU melawan Tottenham Hotspur tengah pekan ini.

Keane yang mengkritik lini depan MU. Dia bilang bahwa peluang yang dibuang Rashford akan menjadi gol kalau Ronaldo yang ada dalam situasi itu.

BACA JUGA : Ronaldo Caper Lagi, Eks Bek Man City Sarankan MU Lepas CR7

"Mereka (Manchester United) tak mencetak cukup gol, hanya 15 musim ini," kata Keane dikutip dari detikSport.

"Marcus mempunyai peluang yang sangat bagus dan Antony juga. Kita melihat reaksi Marcus, ada umpan yang bagus, bisakah dia lebih bagus pada sentuhan pertamanya? Bisakah dia melewati kiper?"

"Kita harus sedikit memberi pujian kepada penjaga gawang, dia keluar dengan cepat, tapi Marcus akan berpikir bahwa itu peluang yang sangat bagus untuk penyerang lain -saya pikir bahwa (Cristiano) Ronaldo akan mencetak gol dengan peluang itu," kata dia menambahkan.(rws)