Ronaldo Dikado Mobil Mewah Seharga Rp 20 Miliar

Luar biasa hadiah yang diberikan istri Cristiano Ronaldo. Mega Bintang Portugal itu dapat kado mewah natal dari kekasihnya, Goergina Rodriguez, Rolls-Royce Phantom.

Dec 27, 2022 - 15:31
Ronaldo Dikado Mobil Mewah Seharga Rp 20 Miliar

NUSADAILY.COM - JAKARTA – Luar biasa hadiah yang diberikan istri Cristiano Ronaldo. Mega Bintang Portugal itu dapat kado mewah natal dari kekasihnya, Goergina Rodriguez, Rolls-Royce Phantom.

Momen itu dibagikan Ronaldo dalam instagram stories pribadinya @cristiano. Dalam foto terlihat Ronaldo dan Georgina sedang duduk di dalam Rolls-Royce Phantom Cabriolet berpelat AV-55-HS. Di sisi kiri mobil yang masih terpasang pita itu terdapat sosok pria dengan kostum Santa Claus.

"Terima kasih sayangku," tulis Ronaldo dalam instagram pribadinya, Senin (26/12/2022).

Dilansir dari detikcom, Georgina juga membagikan momen bahagia itu dalam akun instagram pribadinya. Terlihat mereka membawa keenam anaknya untuk menghampiri mobil Rolls Royce Phantom tersebut. Melihat Rolls Royce Convertible, mantan bintang Juventus itu tersenyum kagum.

 

Di keluarga Rolls-Royce, Phantom merupakan model yang paling unggul. Rolls-Royce Phantom memang spesial. Mobil ini dibekali mesin V12 turbo berkapasias 6.749 cc yang mampu menyemburkan tenaga setara 564 bp pada 5.000 rpm. Torsi maksimumnya 900 Nm pada 1.700 rpm.

 

Untuk menunjang performa itu, Rolls-Royce Phantom dibekali tenaga penggerak All Wheel Drive dan transmisi otomatis. Untuk berakselerasi 0-100 km/jam hanya butuh 5,4 detik. Mobil bisa menempuh kecepatan maksimum 250 km/jam.

 

Kemudian untuk konsumsi BBM-nya berkisar 7,2 km/liter. Rolls-Royce Phantom memiliki kapasitas tangki 100 liter.

 

Dikutip dailymail, Senin (26/12/2022) model tersebut diperkirakan harganya lebih dari 250.000 pound sterling atau di atas Rp 4,7 miliaran (1 poundsterling = 18.876). Di Indonesia mobil ini dibanderol dengan harga Rp 20 miliar(!).

 

Ronaldo memang lekat dengan mobil-mobil mewah. Beberapa mobil yang diketahui milik Ronaldo, di antaranya Bugatti Centodieci, Bugatti Chiron, Bugatti Veyron, Ferrari F12 TDF, Rolls-Royce Cullinan, dan McLaren Sena.(*)