Ronaldo Caper Lagi, Eks Bek Man City Sarankan MU Lepas CR7

Cristiano Ronaldo ngambek saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur. Melihat kelakuan Ronaldo yang kerap cari perhatian, MU disarankan melepasnya.

NUSADAILY.COM – MANCHESTER - Cristiano Ronaldo ngambek saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur. Melihat kelakuan Ronaldo yang kerap cari perhatian, MU disarankan melepasnya.

Ronaldo mengambek dan meninggalkan tim begitu saja ke ruang ganti saat pertandingan masih menyisakan beberapa menit. Padahal MU saat itu sedang unggul dan akhirnya mengamankan kemenangan 2-0.

BACA JUGA: Stop Bicarakan Ronaldo


Diduga aksinya itu dipicu keputusan Manajer MU Erik ten Hag yang tak memainkannya. Kini klub telah memutuskan mencoretnya dari tim untuk laga lawan Chelsea akhir pekan ini dan Ronaldo terancam sanksi lain.

Mantan bek Manchester City Micah Richards jadi salah satu yang menyayangkan aksi Ronaldo, mengingat statusnya sebagai salah satu talenta terbaik di sepakbola. Sejak awal musim, Ronaldo sudah memicu sejumlah masalah termasuk kala absen dari pramusim karena diduga meminta dijual kala itu.

Richards, yang kini jadi komentator, melihat MU sebaiknya mengambil sikap dan melepasnya secepat mungkin. Sebab hal-hal semacam ini cuma akan menghambat perkembangan tim ke depannya.

"Sebagai salah satu yang terhebat di permainan ini, melakukan itu ketika tim sedang menang, membuat fokusnya tentang dia, itu mengecewakan," katanya dikutip Metro.

BACA JUGA: Ronaldo Ngambek Tak Dimainkan, MU Bekuk Tottenham 2-0


"Manajernya menghadapi masalah dengannya di awal musim, selama pramusim, lalu berlanjut ke situasi sekarang. Saya cuma berpikir hanya ada satu cara ini bisa berakhir."

"Mereka perlu mencapai kesepakatan di bulan Januari nanti dan mereka harus membiarkannya pergi. Dia merongrong sang manajer di sana, jadi rasanya yang terbaik ya mereka pisah jalan saja," tambah Richards.(eky)