Ronaldo Blak-blakan Tolak Tawaran Man City karena Sir Alex

Cristiano Ronaldo blak-blakan tentang situasinya di Manchester United. Ronaldo sampai singgung soal tawaran Manchester City yang ditolaknya karena Sir Alex Ferguson!

Ronaldo Blak-blakan Tolak Tawaran Man City karena Sir Alex
Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo (Foto: Newcastle United via Getty Image/Serena Taylor)

NUSADAILY.COM – MANCHESTER - Cristiano Ronaldo blak-blakan tentang situasinya di Manchester United. Ronaldo sampai singgung soal tawaran Manchester City yang ditolaknya karena Sir Alex Ferguson!

Dalam wawancara bersama Piers Morgan di TalkTV, Cristiano Ronaldo mencuri atensi. CR7 jelaskan situasinya di Manchester United.

BACA JUGA: Wayne Rooney Kritik Keras Perilaku CR7 Belakangan Ini


Ya, Ronaldo sedang dalam 'masalah'. Dirinya terpinggirkan di skuad utama, berulah dengan menolak bermain, tinggalkan stadion, dan bungkam.

Manajer Erik ten Hag sih bilang semuanya baik-baik saja. Namun kini, Ronaldo bersuara juga.

Cristiano Ronaldo pun mengungkapkan satu fakta. Dirinya mengaku, sempat mendapat tawaran dari Manchester City!

Musim panas 2021 kemarin, Man City memang dirumorkan akan mengangkut Ronaldo yang dijual Juventus. Sampai akhirnya, Ronaldo justru kembali ke Manchester United untuk periode keduanya dan City dapatkan penggantinya yakni Erling Haaland.

Ronaldo mengaku menolak tawaran City karena Sir Alex Ferguson. Pelatih legendaris Setan Merah itu memintanya untuk tidak bergabung ke 'tetangga berisik' itu.

"Sir Alex bilang ke saya, 'tidak mungkin kamu gabung City'. Saya bilang, 'oke bos'," jelas Ronaldo, dikutip dari detiksport.

"Saya lalu mengikuti kata hati. Saya cinta Manchester United, saya cinta dengan fansnya," tegasnya.

BACA JUGA: Rooney Geram Roy Keane Belain Cristiano Ronaldo Melulu


Soal Sir Alex Ferguson, Cristiano Ronaldo juga menyinggung kalau Manchester United tidak banyak berubah setelah Sir Alex pergi. Maka sepertinya tak heran, MU kesulitan juara lagi.

"Sejak Sir Alex pergi (tidak melatih MU lagi-red), saya lihat tidak ada perubahan di klub, tidak ada evolusi," ungkapnya.

"Sir Alex tahu lebih baik dibanding siapapun kalau MU tidak berada di jalur yang semestinya. Semua orang tahu, tapi orang-orang yang tidak melihat hal itu adalah karena mereka tidak mau melihatnya, mereka buta," tutupnya.(eky)