Rizky Billar Video Call Lesti Kejora Usai Ditetapkan Jadi Tersangka

Tim kuasa hukum Rizky Billar itu menyebut Lesti Kejora sempat histeris saat mengetahui suaminya menjadi tersangka.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka atas laporan istrinya, Lesti Kejora, yang mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti Kejora disebut sudah mengetahui status hukum baru suaminya tersebut.

Surya Darma Simbolon, kuasa hukum Rizky Billar, menyebut kliennya juga berkomunikasi dengan Lesti Kejora. Dari situ diketahui Lesti Kejora sudah menyelesaikan ibadah umrah.

"Kita tunggu mudah-mudahan dia sampai di Jakarta, tadi dia VC katanya mau datang ya, kita tunggu," tutur Surya Darma Simbolon ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

BACA JUGA : Rizky Billar Diperiksa Terkait Kasus KDRT, Polisi: Keadannya Sehat

Lebih lanjut, tim kuasa hukum Rizky Billar itu menyebut Lesti Kejora sempat histeris saat mengetahui suaminya menjadi tersangka.

"Ya dia mengatakan dia histeris kok dia bisa ditetapkan sebagai tersangka itu yang saya pikir tapi kita lihat aja nanti langsung berbicara kita nggak mau mendahului ya," terang Surya Darma Simbolon.

Dari percakapan itu, pihak Rizky Billar berharap adanya perdamaian. Hotma Sitompul yang juga selaku kuasa hukum Rizky Billar berharap kasus ini tidak dilanjutkan.

"Kami orang yang suka berdamai, dalam pembelaan kami selalu menyertakan kedamaian," kata Hotma Sitompul saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Rizky Billar Terancam Pidana Lima Tahun Penjara Atas Kasus KDRT

Lebih lanjut, pihak Rizky Billar juga sudah mengajukan kepada penyidik soal upaya mencapai perdamaian tersebut.

"Tadi kan sudah bilang didamaikan kita semua bicara semua pihak, kita bicara pada penyidik kita tahu bahwa sekarang ada perdamaian yang dianjurkan oleh pihak kepolisian," tutur Hotma Sitompul.(ros)