Rizky Billar Janji Jadi Suami dan Ayah yang Lebih Baik untuk Keluarganya

Artis Rizky Billar berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga, serta istrinya, Lesti Kejora, setelah sempat dilaporkan dan ditahan polisi gegara kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rizky Billar Janji Jadi Suami dan Ayah yang Lebih Baik untuk Keluarganya
Rizky Billar berjanji akan menjadi ayah sekaligus suami yang baik untuk istrinya, Lesti Kejora, setelah sempat dilaporkan dan ditahan polisi gegara KDRT.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Artis Rizky Billar berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga, serta istrinya, Lesti Kejora, setelah sempat dilaporkan dan ditahan polisi gegara kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," kata Rizky Billar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

Billar turut menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada sang istri yang masih memberikan kesempatan kedua.

BACA JUGA : Ramai Seruan Boikot Leslar dari Televisi, Begini Sikap KPI

Billar bertekad ke depannya ingin menjadi kepala keluarga yang bisa menjadi contoh baik bagi anaknya kelak.

Terlebih, ia juga meminta maaf kepada keluarga Lesti terutama sang ibu mertua atas kejadian yang menimpa pasangan artis itu.

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memberikan tanggung jawab kepada saya," tutur Billar.

BACA JUGA : Beredar Video Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sudah Serumah Lagi?

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

"Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus.

Irwandy mengungkapkan kedua belah pihak juga telah memenuhi seluruh persyaratan yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan perdamaian.(lal)