Rizky Billar Akui Tinggal Serumah dengan Lesti Kejora Lagi: Sudah Hidup Bersama

Publik telah dihebohkan dengan kabar kembali bersatunya Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terkini, Rizky Billar mengakui bahwa ia sudah kembali tinggal serumah dengan sang istri, Lesti Kejora. Pernyataan itu disampaikan olehnya selesai menjalani wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022).

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Publik telah dihebohkan dengan kabar kembali bersatunya Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terkini, Rizky Billar mengakui bahwa ia sudah kembali tinggal serumah dengan sang istri, Lesti Kejora. Pernyataan itu disampaikan olehnya selesai menjalani wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022).

"Masih masih (tinggal serumah)," ucap Rizky Billar singkat dalam video yang diunggah KH INFOTAINMENT di YouTube.

Sebelum Rizky Billar buka suara, Philipus Sitepu selaku kuasa hukum Rizky Billar juga sudah menyinggung kalau suami istri itu tinggal seatap lagi.

BACA JUGA : Ustaz Subki: Sebenarnya Lesti Kejora Ingin Cabut Laporan KDRT Sebelum Berangkat Umrah

"Keduanya sudah hidup bersama," kata Philipus Sitepu.

Menurutnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah berkomitmen buat memperbaiki hubungan mereka. Keduanya berharap bisa meneruskan kehidupan rumah tangga dengan damai.

"Dan ingin memperbaiki hubungannya menjadi lebih baik," tutur Philipus Sitepu.

Sayangnya, baik Philipus Sitepu maupun Rizky Billar tidak banyak komentar terkait masalah ini. Mereka memilih menyudahi sesi wawancara.

BACA JUGA : Rizky Billar Video Call Lesti Kejora Usai Ditetapkan Jadi Tersangka

"Itu saja yah teman-teman. Karena sudah malam, kita pulang yah," ungkap Philipus Sitepu.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sempat minggat dari rumah usai melaporkan Rizky Billar ke polisi terkait kasus KDRT.

Saat ini, orangtua Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu sudah berdamai. Lesti Kejora juga sudah mencabut laporannya terhadap suaminya itu.(lal)