Ribuan Orang Turut Rayakan Thanksgiving yang Ke-96 Di New York

Berbagai karakter seperti Snoopy, Minion, Papa Smurf, dan sebagainya turut merayakan Thanksgiving. Untuk ke-96 kalinya, balon-balon mengubah jalanan New York menjadi tontonan Thanksgiving.

Ribuan Orang Turut Rayakan Thanksgiving yang Ke-96 Di New York
Thanksgiving 2022

NUSADAILY.COM – NEW YORK – Berbagai karakter seperti Snoopy, Minion, Papa Smurf, dan sebagainya  turut merayakan Thanksgiving. Untuk ke-96 kalinya, balon-balon mengubah jalanan New York menjadi tontonan Thanksgiving.

Ada sekitar 6500 penari, musisi, dan juga pemain sandiwara beraksi dalam perayaan Thanksgiving yang ke-96 di New York.

Melansir Spiegel.de, musik, berbagai aksesoris bintang dan balon raksasa, serta puluhan ribu penonton bersorak-sorak di pinggir jalan. Mereka memeriahkan parade Thanksgiving traditional yang melewati jalanan di New York.

Dengan cuaca yang cerah, berbagai balon helium dengan karakter Snoopy, Spiderman, Spongebob, Smurf, Chase dari “Paw Patrol” dan juga “Baby Shark” melayang di sepanjang Central Park dan melewati jalanan Manhattan di Midtown.

Pawai untuk perayaan Thanksgiving ini diadakan tiap tahun diiringi oleh orchestra, banyak kendaraan hias, dan juga dijaga oleh pasukan polisi dengan jumlah besar.

Baca juga: 30 Siswa Ekuador Terima Beasiswa dari Duta Besar China...

Ada sekitar 6500 penari, pembawa bendera, musisi dengan kostum unik, serta berbagai bintang juga turut memeriahkan parade seperti Ziggy Marley, Joss Stone, Gloria Estefan, dan Jordin Sparks.

Baca juga: Ini Makna Aksi Tutup Mulut Pemain Jerman di Piala Dunia Qatar saat Lawan Jepang

Total diperkirakan ada jutaan orang yang mengikuti parade Thanksgiving ini, baik secara langsung dengan menontonnya di pinggir jalan ataupun dengan menonton melalui televisi. Pawai tersebut diselenggarakan oleh jaringan departemen store Macy’s dan sudah berlangsung untuk ke-96 kalinya. (jrm3)