Reza Artamevia Geram, Ngaku Nggak Pernah Dipenjara Gegara Narkoba

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu langsung memotong pertanyaan dari salah satu wartawan sembari menegaskan bahwa dirinya tak pernah mendekam di penjara.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Reza Artamevia geram ketika disinggung soal penjara. Dia menegaskan tak pernah dibui.

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu langsung memotong pertanyaan dari salah satu wartawan sembari menegaskan bahwa dirinya tak pernah mendekam di penjara.

BACA JUGA : Hadiri Resepsi Yeni Inka, Denny Caknan Jadi Sorotan

"Saya nggak pernah mendekam di penjara dan saya nggak akan pernah menjawab itu," tegas Artamevia saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/10/2022).

"Saya nggak pernah dipenjara," tegasnya sekali lagi.

Reza Artamevia sempat divonis penjara 10 bulan akibat penyalahgunaan narkotika pada September 2021. Hal tersebut disebabkan kembali terjerat sabu dan ditangkap pada September 2020.

Hukuman pidana itu dikurangi dengan masa penahanan dan rehabilitasi yang telah dijalani. Reza Artamevia menjalani sisa masa pidana dengan menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA : Istri Danang DA Minta Tips Langsing pada Inul Daratista

Hingga akhirnya, Reza Artamevia dinyatakan bebas pada 17 Juli 2021 usai menjalani rehabilitasi selama 10 bulan lamanya.

Sebelumnya, Reza Artamevia juga pernah memiliki riwayat serupa. Pada 2016, Reza terjerat kasus narkotika bersama Gatot Braja Musti, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Lombok, NTB. Keduanya diketahui mengonsumsi sabu.(ros)