Reza Arap Persilahkan Netizen Unfollow Akunnya Kalau Cuma Mau Ikut Campur

Reza Arap di tengah masalah rumah tangganya, kerap menjadi sorotan dengan berbagai isu. Reza Arap mengambil tindakan dengan meminta netizen untuk unfollow Instagramnya kalau hanya ingin ikut campur soal kehidupannya.

Reza Arap Persilahkan Netizen Unfollow Akunnya Kalau Cuma Mau Ikut Campur
Reza Arap (Foto: Boombastis)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Reza Arap di tengah masalah rumah tangganya, kerap menjadi sorotan dengan berbagai isu. Reza Arap mengambil tindakan dengan meminta netizen untuk unfollow Instagramnya kalau hanya ingin ikut campur soal kehidupannya.

Youtuber dan musisi itu menuliskan pesan di feed Instagramnya. Dia menuliskan pesan untuk semua pengikut di Instagramnya.

BACA JUGA: Selamat, Mudjie Massaid Baru Saja Nikahi Seorang DJ


"Kalau kamu mengikuti karena musikku, gaya hidup, kepribadian, merchandise, dan membantuku mengejar karier tertinggiku. Kamu sangat diharapkan untuk tetap di sini," tulisnya dilihat, Sabtu (26/11/2022).

"Tapi, kalau kamu mengikutiku hanya untuk ikut campur urusan pribadiku atau masa laluku. Lebih baik kamu pergi dari laman ini dan temukan yang lain. Masih banyak pilihan di sana," sambungnya.

Reza Arap memastikan untuk netizen yang hanya ingin mencampuri urusan pribadinya, mereka tidak akan mendapatkan apa-apa. Personel Weird Genius itu mempersilakan mereka mengklik unfollow.

"Ada tombol unfollow di sana. Jangan ragu-ragu untuk menekannya. Aku tidak masalah kehilangan angka (followers)," tegas Reza Arap.

Reza Arap menyadari dirinya jadi sorotan karena ada berbagai isu miring. Ditemui di kawasan Jakarta Utara, Reza Arap menegaskan dirinya tidak akan memaksa orang-orang untuk mempercayai tentang dirinya.

"Kalau menurut gue, se-simple gini. Percaya apa yang mau kalian percaya saja, itu yang pertama," kata Reza Arap.

BACA JUGA: Sule Datangi Sidang Penggelapan Teddy Pardiyana, Kuatkan Kesaksian Rizky Febian


"Jadi gue juga nggak bakal bisa mengubah mindset semua orang. Semua orang yang ada di sini aja nih nggak bisa gue ubah, apalagi yang ramai-ramai semuanya di luar sana," lanjutnya.

Dia membebaskan orang-orang berpikir tentang dirinya. Reza Arap menegaskan dirinya tetap punya prinsip dan ada sisi yang tidak akan dia publikasi untuk urusan pribadinya.

"Jadi kalau kalian mau percaya tersebut silakan, tapi setiap koin ada dua sisi. Tapi sayang gue nggak bisa share sisi gue karena itu personal life gue," tegas Reza Arap.(eky)