Restoran Beijing Luncurkan Serangkaian Menu Baru untuk Sambut Musim gugur

Saat suhu turun di Beijing, restoran di ibu kota meluncurkan menu musim gugur baru dengan bahan musiman dan hidangan kreatif untuk menghadirkan pesta yang hangat dan beraroma bagi para pengunjung.

Restoran Beijing Luncurkan Serangkaian Menu Baru untuk Sambut Musim gugur
restoan beijing luncurkan menu baru, chinadailynews.com

NUSADAILY.COM-BEIJING- Saat suhu turun di Beijing, restoran di ibu kota meluncurkan menu musim gugur baru dengan bahan musiman dan hidangan kreatif untuk menghadirkan pesta yang hangat dan beraroma bagi para pengunjung.

Melansir chinanews.com, Bistro Strong, sebuah bistro dengan ciri khas domba, meluncurkan beberapa hidangan baru yang menggunakan keterampilan memasak yang berbeda untuk menangani bagian yang berbeda dari domba dari wilayah otonomi Mongolia Dalam.

BACA JUGA: Nama-Nama Destinasi Wisata Indonesia yang Mengelitik Perut

Ham daging kambing buatan sendiri adalah yang harus dicoba, yang disajikan di atas meja setelah direndam selama dua minggu dan dikeringkan di udara selama empat bulan. Rasanya yang lembut cocok dengan segelas anggur.

Restoran masakan Meksiko Q MEX Taqueria, yang menawarkan berbagai taco, menambahkan Birria Tacos ke menu musim gugur, menghadirkan pilihan juicy dan cheesy bagi para pengunjung.

Taco menempatkan keju di bungkus taco buatan sendiri, dan berubah menjadi warna emas dengan rasa renyah setelah digoreng.

Baik daging sapi rebus di dalam taco dan sup daging sapi kental yang disikat di luar taco membuat hidangan ini berair dan beraroma.

Talas salju goreng dalam hidangan minyak camellia membutuhkan waktu lima tahun untuk dibuat oleh koki dengan empat tahun sebelumnya digunakan untuk membudidayakan talas salju yang jarang ditemukan.

Untuk memotong talas salju menjadi serpihan, seorang koki membutuhkan 10 tahun latihan keterampilan pisau. Talas salju rebus juga patut dicoba karena talas direbus di mata air dan menyajikan rasa manis ringan yang otentik kepada pengunjung.

Casserole kepiting berbulu adalah makanan laut yang cocok untuk pertemuan keluarga dan teman, Itu direbus dengan abalon, tiram dan teripang.

BACA JUGA: Wow! Restoran Hotpot Daging Sapi Buka Cabang Baru di Beijing

Daging kepiting goreng dan telur dadar dengan udang dan rebusan daging kepiting dengan bakso ikan juga patut untuk dicoba.(mdr3/lna)