Respons Gisel Saat Diminta Rujuk Lagi dengan Gading Marten

Publik seakan tak ada hentinya berharap Gisella Anastasia bisa kembali rujuk dengan Gading Marten. Keduanya kerap didoakan bisa menjadi pasangan suami istri yang utuh lagi.

Respons Gisel Saat Diminta Rujuk Lagi dengan Gading Marten
(Tangkapan layar YouTube Gading Marten)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Publik seakan tak ada hentinya berharap Gisella Anastasia bisa kembali rujuk dengan Gading Marten. Keduanya kerap didoakan bisa menjadi pasangan suami istri yang utuh lagi.

Hal itu karena keduanya memang masih terlihat gemas dan mesra jika sedang bersama. Tak terkecuali ketika keduanya harus saling jadi lawan di pertandingan Media Clash pada Sabtu (15/10/2022) malam.

BACA JUGA: Beredar Video Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sudah Serumah Lagi?


Gisella Anastasia menegaskan jika memang ia terbiasa dekat dan tetap berhubungan baik dengan mantannya. Termasuk dengan Gading Marten ini.

Kata Gisel, ia dan Gading Marten memang tengah merawat dan membesarkan anaknya, Gempita Nora Marten bersama.

"Kita kebetulan best friend banget emang sudah family, kerjaanya membesarkan Gempi bersama," ujar Gisella Anastasia di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dikutip dari detikHot.

Perihal netizen yang mengomporinya rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia hanya memaklumi.

"Kalau netizen kan memang ngomongnya gitu ya nggak apa-apa kalau ngomong ya ngomong aja, yang penting kita memang partner-an," ungkap Gisella Anastasia.

BACA JUGA: Gisel Ungkap Ketakutan Terbesar saat Melihat Gempi Tumbuh Remaja


Selain itu, Gisella Anastasia juga tak ambil pusing perihal netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan seseorang.

"Nggak apa-apa aku mah kan tergantung pemikiran orang masing-masing, kalau aku alirannya terbuka, untuk berkenalan dan menjajaki itu kan normal yah, mungkin agak beda karena sudah berkeluarga," tegas Gisella Anastasia.(eky)