Rekomendasi Hotel Murah di Bawah Rp 500 Ribu, Cocok untuk Staycation di Jakarta

Pemilihan hotel pastinya sangat diperhatikan oleh banyak orang dan tentunya mereka memilih hotel yang estetik. Meski kerap memiliki harga yang mahal, namun masih ada hotel estetik di Jakarta dengan harga di bawah Rp500 ribu.

Rekomendasi Hotel Murah di Bawah Rp 500 Ribu, Cocok untuk Staycation di Jakarta
Rumanami Residences (booking.com)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Staycation menjadi aktivitas yang kini digemari oleh masyarakat. Mereka memilih staycation tak hanya di luar kota tapi juga di dalam kota. Bagi Anda yang berencana staycation di dalam kota, ada beberapa hotel dengan estetika keren di Jakarta bertarif di bawah Rp500 ribu.

Pemilihan hotel pastinya sangat diperhatikan oleh banyak orang dan tentunya mereka memilih hotel yang estetik. Meski kerap memiliki harga yang mahal, namun masih ada hotel estetik di Jakarta dengan harga di bawah Rp500 ribu.

Penasaran hotel apa saja? Berikut ulasannya :

1. MaxOneHotel @Kramat

Hotel estetik di Jakarta bertarif di bawah Rp500 ribu yang pertama ada MaxOneHotel. Hotel ini berada di Jalan Keramat, kawasan Senen.

Untuk desainnya sendiri hotel ini terlihat begitu estetik dengan sentuhan warna yang mencolok. Di beberapa sisi juga dekorasi hotel ini menggunakan elemen dekoratif khas Betawi. Harga hotel ini adalah Rp340ribu.

2. Park 5 Simatupang

Park 5 Simatupang berada di daerah Cilandak. Hotel ini memiliki nuansa yang teduh dan sejuk sebab terdapat ornamen tanaman hidup yang menghiasi dinding bangunan hotel.

Dari segi desain hotel ini mengusung konsep semi industrial dengan dinding bata ekspos dan perabot serta dekorasi kayu yang berpadu harmonis. Harga menginap ke hotel ini adalah Rp485 ribu.

BACA JUGA : Awas! Check-In di Hotel dengan Pasangan Tak Nikah Dipidana

3. eL Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading

Hotel berlokasi di Kelapa Gading ini memiliki gaya minimalis sehingga terkesan homey. Harga hotel ini adalah Rp390 ribuan per malam.

4. Rumanami Residence

Bagi Anda yang mencari penginapan di area Jakarta Selatan, Rumanami Residences bisa jadi pilihan. Hotel ini memiliki bangunan yang sangat unik, yaitu classic red brick house yang biasanya diterapkan di rumah-rumah Eropa dan Amerika.

Hotel ini juga memiliki banyak spot instagramable di beberapa area. Cocok untuk Anda yang suka hunting foto.

Untuk menginap di tempat ini, Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp400 ribu.

5. Qubika Boutique Hotel

Qubika Boutique Hotel, memiliki konsep menarik yang jarang ditemukan di hotel lainnya. Sebab hotel ini menonjolkan bangunannya yang terbuat dari kontainer bertumpuk.

Hotel ini memiliki fasilitas seperti restoran, penyimpanan barang, layanan laundry, hingga pernikahan. Lokasinya juga terbilang strategis dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Hotel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp484 ribu.

6. La Boheme Rooms and Coffee

La Boheme Rooms and Coffee berada di kawasan Setiabudi Kuningan. Salah satu yang menarik, hotel ini mengusung konsep sustainable.

Hal itu terlihat dari beragam peralatan di hotel ini yang sudah tidak menggunakan plastik. ini tidak lagi menggunakan kantong Hotel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp475 ribu.

BACA JUGA : Kenapa Hotel Tetapkan Waktu Check In Jam 14.00 dan Check Out Jam 12.00? Ini Alasannya

7. Liberta Hotel Kemang

Dan yang terakhir ada Liberta Hotel Kemang. Hotel ini cocok untuk Anda yang ingin menginap di kawasan Kemang dengan desain kekinian. Banyak tempat instagramable juga di tempat ini lho.

Untuk menginap di hotel ini, Anda perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp348 ribuan per malam.(rws)