Zona Hijau Boleh Gelar Hajatan, Asal Disiplin Pakai Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSASAILY.COM-SUMENEP – Segala upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep untuk menyadarkan masyarakat disiplin memakai masker. Terutama di tempat-tempat berkerumun, semisal di pasar-pasar, hingga perayaan hajatan seperti acara pernikahan.

“Masyarakat boleh melakukan hajatan. Namun disiplin pakai masker, untuk wilayah zona hijau,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Darman.

"
"

Baca Juga

"
"

Untuk itu, kata Darman, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi bermasker kepada masyarakat. “Kita akan terus woro-woro kepada masyarakat. Terutama di tempat berkerumunnya masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Darman menyebutkan bahwa untuk mendukung program tersebut, akan ada pembagian masker secara besar-besaran. Yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“17 Agustus akan ada pembagian masker massal. Sebagai pionernya, ya itu penekanannya ibu-ibu, baik itu PKK, Persit, Bhayangkari, Karang Taruna dan yang lainnya,” tambahnya.

AKBP Darman berharap, agar masyarakat memakai masker sebagai bentuk kesadaran dan salah satu upaya pencegahan menularnya wabah COVID-19. (nam/top)

Post Terkait

banner 468x60