Whiz Prime Hotel Malang Geber Paket Bukber di Rumah dan Berbagi Keberkahan

  • Whatsapp
hotel malang
Suasana Buka Puasa di Whiz Prime Hotel Malang. (Amanda Egatya/nusadaily.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Selama bulan suci ramadan, seluruh hotelier berlomba-lomba menggeber paket buka puasa bersama. Namun, Whiz Prime Hotel Malang menyajikan hal berbeda. Selain paket all you can eat, mereka juga memiliki serangkaian paket buka puasa di rumah dan nasi kotak untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

Sales and Marketing Whiz Prime Hotel Malang, Wanda Rosalina mengungkapkan, dalam paket bernama Bukber di Rumah, pihaknya menyediakan sepaket hidangan untuk berbuka puasa yang nantinya akan dikirimkan ke rumah masing-masing pelanggan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ekonomi di Kota Malang Tumbuh, Okupansi Hotel Meningkat

“Paket ini ditujukan bagi masyarakat yang ingin buka puasa istimewa. Namun, masih ragu untuk buka puasa di luar rumah,” terang dia.

Wanda menjelaskan, ada berbagai pilihan menu yang disediakan. Mulai dari makanan khas timur tengah atau makanan tradisional khas Indonesia. “Paket ini start from Rp 35 ribu nett/pax, gratis ongkos kirim untuk area Malang Kota,” papar dia.

Sementara, untuk paket berbagi keberkahan, dibanderol Rp 20 ribu nett/kotak, yang ditujukan bagi masyarakat yang ingin berbagi nasi kotak ke orang-orang yang membutuhkan.

“Bagi masyarakat yang ingin berbagi nasi kotak ke Panti Asuhan, namun tidak sempat memasak sendiri, bisa memanfaatkan paket ini. Ada promo gratis ongkir juga untuk paket ini,” papar dia.

Lebih lanjut, Wanda menguraikan, untuk paket buka bersama all you can eat, dibandero Rp 74 ribu nett/pax, dengan berbagai pilihan kuliner khas nusantara, dengan konsep buffet, live cooking dan food stall.

“Menu yang kami sajikan berganti setiap hari,” kata dia.

wanda menambahkan, selain serangkaian menu buka puasa, pihaknya juga menyediakan paket promo kamar, yakni package room yang sudah termasuk sarapan atau sahur bagi dua orang, dengan tipe superior yang dibandero Rp 315 ribu dan tipe deluxe Rp 375 ribu.

BACA JUGA: Liburan ke Banyuwangi, Bisa Tonton Janger dan Atraksi Budaya di Hotel

“Sementara, untuk tipe room lain, dibanderol Rp 400 ribu. Bahkan, tamu bisa mendapatkan harga kamar hanya Rp 100 ribu selama periode ramadan, dengan syarat tertentu,” imbuh dia.

Selama pelaksanaan buka puasa di Brawijaya Restaurant dan promo kamar, Whiz Prime Hotel Malang tetap menerapkan aturan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh bagi para tamu, mewajibkan tamu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan air mengalir hingga menjaga jarak. Serta, Whiz Prime Hotel Malang juga selalu melakukan sterilisasi kamar dengan disinfektan.(nda/lna)