Viral!! Pria Pamerkan Alat Kelamin, Direkam Korban

  • Whatsapp
pria pamerkan alat kelamin GP
TKP peristiwa pria tunjukkan alat kelamin di Jalan Cakalang, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. (Istimewa)
banner 468x60

Polresta Malang Kota Langsung Lakukan Penyelidikan

NUSADAILY.COM – MALANG – Sebuah video berdurasi 11 detik viral di Kota Malang video tersebut tersebar di Facebook dan langsung menjadi perhatian publik, Selasa (22/9). Dalam video yang beredar tersebut, terlihat seorang pria yang merupakan eksibionisme (perilaku memamerkan alat kelamin) kembali melakukan aksinya di depan seorang perempuan.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cakalang, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang pada Senin, 21 September 2020 sekitar pukul 17.00 WIB. Peristiwa tersebut menimpa GP (22) warga sekitar yang saat itu, baru saja pulang kerja dan berada di teras rumahnya.

Baca Juga

“Saya baru pulang kerja, orang rumah sedang tidak ada dan saya tidak bawa kunci rumah. Akhirnya, saya menunggu di luar, karena nggak bisa masuk,” terang GP.

Saat sedang menunggu di luar rumah, GP melihat seorang pria yang mondar-mandir di depan rumahnya. GP pun memperhatikan gerak-gerik pria mencurigakan tersebut, ia lalu lalang dari selatan ke utara sebanyak kurang lebih tiga kali sambil mendorong motor.

Bahkan, pria tersebut sempat berkata “amit mbak (permisi mbak, red)” kepada GP. “Setelah itu, pria tersebut mengambil posisi ke arah timur dan berhenti di dekat rumah saya. Ketika kejadian, kondisi lingkungan sekitar rumah sangat sepi,” papar dia.

Ketika berhenti, tiba-tiba pria tersebut langsung menurunkan celana yang digunakan dan pamerkan alat kelamin kepada GP. Saat itu, GP langsung berteriak minta tolong dan sempat merekam aksi pelaku. “Saat saya rekam, pria pelaku itu bukannya berhenti. Namun malah merasa seperti senang dan mau mendekati saya,” jelas dia.

Ketahuan Pak RT

Mengetahui hal tersebut, GP langsung berteriak semakin kencang. Bahkan, teriakan GP sempat didengar oleh Ketua RT yang saat itu hendak pergi keluar rumah. Saat itu, sang Ketua RT menoleh ke arah korban, pelaku langsung kabur ke arah timur. “Pelaku sempat dikejar oleh ketua RT, namun akhirnya kehilangan jejak pelaku tersebut,” imbuh dia.

Atas peristiwa itu, GP yang sempat syok masih bisa mengingat ciri-ciri pelaku. Diperkirakan, pelaku berusia 25 tahun, menggunakan kaos berwarna abu-abu dan jaket berwarna biru. “Dia (pelaku) pakai sepeda motor Honda Supra X dan pakai celana olahraga pendek berwarna hitam. Plat nomornya saya nggak ingat,” sambung dia.

Meski telah menjadi korban, GP belum sempat melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut kepada pihak kepolisian. “Saya posting video perbuatan pelaku ke media sosial. Agar pelaku jera dan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” tandas dia.

Satreskrim Polresta Malang Kota Tindak Lanjuti Kejadian

Peristiwa Pria pamerkan alat kelamin tersebut langsung direspon oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Malang Kota. “Kami sudah monitor video tersebut dan telah kami tindak lanjuti,” terang Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Azi Pratas Guspitu.

Dia menjelaskan, meski tidak ada laporan dari korban, pihak kepolisian sudah langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan. “Petugas kami sudah turun ke lokasi untuk meminta keterangan saksi di lokasi kejadian,” kata dia.

Azi menjelaskan, perbuatan pelaku bisa masuk dalam perbuatan melanggar hukum. “Ada konsekuensi hukumnya. Jika pelakunya sudah kami tangkap dan diperiksa, baru akan kami tentukan pasal berapa yang akan dikenakan kepada pelaku,” pungkas dia.(nda)

Post Terkait

banner 468x60