Viral Pemuda Tulungagung Naik Motor Ugal-ugalan, Maki Pengguna Jalan

  • Whatsapp
RF motor
Sepeda motor yang dipakai RF ugal-ugalan di jalan raya Tulungagung. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – TULUNGAGUNG – Sebuah video aksi ugal-ugalan seorang pengendara motor di jalan raya Tulungagung mendapat respons negatif dari warganet. Dalam video tersebut, pemuda berinisial RF menggeber sepeda motornya dengan sangat kencang tanpa menggunakan helm.

RF yang kini masuk dalam daftar pencarian orang versi polisi tersebut juga nampak menantang pengguna jalan dari arah berlawanan. Bahkan RF dengan sengaja masuk ke jalur berlawanan dan beberapa kali mengintimidasi pengguna jalan lain dengan makian dan knalpot brongnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Warga Tulungagung Pilih Wisata Lokal Habiskan Libur Panjang di Masa Pandemi

Setelah videonya viral di media sosial mulai Jumat (30/10) pagi, polisi langsung bergerak cepat dengan mendeteksi keberadaan tempat tinggal RF.

Dikonfirmasi Nusadaily.com, Paur Humas Polres Tulungagung, Iptu Neny Sasongko mengatakan, setelah melakukan pemetaan lokasi pengambilan video tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Sumbergempol untuk memastikan perkembangan kasusnya.

Tak butuh waktu lama, pihak Polsek langsung mendatangi tempat tinggal RF dan bertemu dengan keluarganya, namun yang bersangkutan tidak berada di rumah.

“Sudah kita deteksi pelakunya, inisial RF usia 20 tahun, saat ini masih dalam pengejaran,” ujarnya.

Neny memyebut, keluarga RF sendiri cukup kooperatif dan mempersilahkan kendaraan Jenis GL MAX dengan ban depan dan belakang yang telah diganti dengan ban ukuran kecil tersebut untuk dibawa ke Mapolsek Sumbergempol guna proses selanjutnya.

“Untuk kendaraannya sudah diamankan oleh polsek, guna proses selanjutnya,” jelasnya.

Neny mengakui, pihaknya terus mencari keberadaan RF untuk dimintai keteragan, atas video tersebut.

“Untuk RF masih kita dalami posisinya, karena tidak ada dirumah dan keluarganya sendiri juga tidak tau,” pungkasnya. (fim/lna)