Video Rombongan Pengantin di Pacitan Terperosok ke Jurang 18 Meter, 3 Tewas

  • Whatsapp
Rombongan Pengantin
Mobil rombongan pengantin terperosok di Pacitan, Rabu (20/1). (Istimewa)

NUSADAILY.COM – PACITAN – Niat hati ingin berbahagia, dengan menghadiri acara pernikahan keluarga, namun apa daya nahas tak dapat terhindarkan. Seperti dialami rombongan keluarga pengantin dari Dusun Kalimojo, Desa Kasihan, Tegalombo, Pacitan.

Mobil Mitsubishi Strada Warna Putih bernopol W 9337 XF yang mereka tumpangi terperosok ke jurang sedalam 18 meter, Rabu, 20 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 orang meninggal dunia tergencet mobil, 5 orang penumpang dan satu supir luka-luka.

Merut Kanit Laka Lantas Polres Pacitan, IPDA Amrih Widodo, Kronologi mobil rombongan pengantin tersebut masuk jurang bermula saat melaju di sebuah jalan sempit dan curam di Desa Tegalombo, waktu melewati tanjakan kendaraan bernomor polisi W 9337 XF keluar jalur lalu sehingga terperosok ke jurang.

“Kendaraan Mitsubishi Strada Warna Putih, yang di kemudikan saudara Ardian yang berpenumpang sekitar 8 orang melaju melintasi jalan rabatan. Saat mobil dalam kondisi menanjak pengemudi terlalu mengambil jalur ke kiri sehingga roda kiri terperosok ke jurang sedalam 18 meter,” terang Kanit Laka Lantas Polres Pacitan, IPDA Amrih Widodo kepada nusadaily.com melalui sambungan telepon.

Akibat kejadian tersebut, tiga penumpang meninggal dunia di tempat, enam orang luka-luka termasuk supir.

“Tiga orang yang meninggal dunia, satu korban meningal tidak mengalami luka luar, sedang satu penumpang mengalami luka robek di kepala 10 cm dan pendarahan di hidung, satu penumpang mengalami patah leher,” ungkapnya.

Saat ini korban meninggal telah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Tagelombo dan menunggu jemputan dari keluarga korban, berikut videonya.

“Masih menunggu pihak keluarga untuk menjemput jenazahnya untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Hingga petang tadi, kasus kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang penumpangnya tersebut masih ditangani  Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan. (nto/ark)