Urung Kencani Gebetan Gegara Kepergok, Pebinor Nekat Nyemplung Sungai

  • Whatsapp
Polisi yang menyelidiki kasus ini mencari informasi dan mendatangi lokasi. (nusadaily.com/ Sutrisno)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JEMBER – Sungguh sial nasib yang dialami pria berusia 28 tahun berinisial FRW, warga asal Gang Damai, Jalan Semeru, Kecamatan Sumbersari. Pasalnya, belum sempat menikmati waktu kencan bersama wanita selingkuhannya, dia justru tenggelam terbawa arus sungai Kalisat di Desa Sempolan, Kecamatan Silo pada Selasa, 23 Pebruari 2021.

Hingga pukul 17.39 petang, sosok FRW belum juga nongol dari sungai yang arusnya sedang dalam kondisi deras itu. Warga maupun polisi, bahkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember berusaha mencari keberadaan pria nahas tersebut.

Mengenai kisah cinta segitiga terungkap berdasarkan pengaduan di polisi yang disampaikan oleh AST, pria yang mengaku sebagai suami dari wanita yang hendak dikencani FRW. Menurut AST, sekitar jam 11.45 ia mendapati beberapa bukti perihal tanda-tanda istrinya bakal bertemu dengan FRW.

Kemudian AST benar-benar melihat dengan mata kepala sendiri bahwa istrinya bersama FRW. Tak pelak, AST naik pitam, dan FRW yang kepergok seketika diliputi rasa ketakutan langsung berupaya melarikan diri dengan mencari jalan keluar untuk kabur.

Sempat terjadi kejar-kejaran di jalan-jalan sempit pemukiman warga. Namun, kemarahan AST membuat FRW kewalahan hingga kepepet kehabisan akal. Saat itulah FRW gelap mata memberanikan diri mencebur ke sungai.

Awalnya Janjian Dengan Seseorang

“FRW itu awalnya janjian dengan seorang wanita, tapi ketahuan oleh suaminya. Dari keterangan saksi, bahwa FRW memang melompat ke sungai saat berhadap-hadapan dengan suami teman wanitanya itu,” tutur Kasi Humas Polsek Silo, Aiptu Yudi Trianto.

Yudi menyampaikan, polisi masih menyelidiki. Sementara masih mengamankan barang berupa sepasang sandal jepit, motor jenis Honda Beat berplat P 3688 QD, dompet berisi uang Rp500 ribu dan KTP milik FRW yang tertinggal di lokasi kejadian.

“Nantinya diketahui apakah kasus ini nanti akan pidananya atau bagaimana? Karena terkait AST datang ke Mapolsek untuk menyerahkan motor dan sandal milik FRW yang ditinggalkan begitu saja dekat sungai,” sergah Yudi.

Kejadian tersebut mengundang perhatian. Dari pantauan, diatas jembatan tampak warga berdatangan silih berganti melihat lokasi FRW hilang kedalam arus sungai. Sejumlah pengendara yang penasaran pun juga turut berhenti sejenak hanya untuk sekedar mencari tahu keberadaan FRW dan kisah cinta segitiga yang membuat pria itu berbuat nekat. (Sut/aka)