Tiga Hari Pencarian PNS Ngawi Terjun ke Bengawan Solo Nihil

  • Whatsapp
PNS Pemkab Ngawi
Tim gabungan melakukan pencarian PNS Ngawi yang diduga bunuh diri hingga perbatasan Ngawi-Bojonegoro. (Istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – NGAWI – Tiga hari upaya pencarian seorang PNS Pemerintah Kabupeten Ngawi berinisial AVK (37) yang diduga bunuh diri dengan terjun ke Bengawan Solo dari jembatan terus dilakukan.

Tim SAR, BPBD, TNI Polri serta puluhnan relawan dikerahkan untuk mencari perempuan tersebut. Namun hingga hari ini Selasa, 26 Januari 2021 korban belum juga dapat membuahkan hasil.

Baca Juga

BACA JUGA: Kemah Pancasila Pelajar Indonesia Semarak dan Sukses

“Proses pencarian kita perluas 15 hingga 20 kilometer dari titik awal. Yaitu bawah jembatan Ngunengan, Kecamatan Pitu hingga perbatasan Ngawi-Bojonegoro,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada nusadaily.com melalui sambungan telepon Selasa (26/01/2021).

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan saat ini arus sungai sangat deras. Ditambah cuaca buruk akibat sering hujan, membuat proses pencarian menjadi terhambat.

BACA JUGA: PPKM Kota Malang Diperpanjang, Wali Kota Longgarkan Jam Malam

“Pencarian korban dilakukan dengan tiga perahu karet dan dibagi menjadi empat tim,” lajutnya.

Tim gabungan melakukan pencarian PNS Ngawi yang diduga bunuh diri hingga perbatasan Ngawi-Bojonegoro. (Istimewa)

Satu tim melakukan penyisiran, satu pemantauan darat, satu penyekaran di kali tepuk dan satu tim sisanya penyekatan di jembatan Cepu.

BACA JUGA: Diduga Bunuh Diri, PNS Pemkab Ngawi Terjun ke Bengawan Solo dari Jembatan

“Puluhan personel gabungan kita libatkan agar korban segera ditemukan. Dengan mengutamakan SOP dan keselamatan petugas, dan saat ini masih berlangsung,” terangnya.

Kapolres berharap agar PNS Ngawi yang terjun ke Bengawan Solo segera ditemukan, mengingat sudah tiga hari proses pencarian sejak Minggu malam.

“Semoga cuaca membaik, sehingga proses pencarian dapat berjalan lancar, korban segera dapat ditemukan,” pungkas Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya. (nto/ark)