Tewas di Kamar Kos, Perempuan Probolinggo Diduga Korban Pembunuhan

  • Whatsapp
Polisi melakukan olah TKP.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-PROBOLINGGO – Warga di Kota Probolinggo, digegerkan dengan ditemukannya perempuan yang tewas didalam kamar kos. Korban yang masih belum diketahui identitasnya, diduga kuat korban pembunuhan.

Peristiwa pada Rabu, 20 Januari 2020 itu terjadi di Jalan Letjen Sutoyo Gg 5 RT 06 RW 03 Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran. Berdasar pantauan NusaDaily.com, polisi datang sekira pukul 20.00 WIB.

Baca Juga

Korban berjenis kelamin perempuan dan belum diketahui identitasnya itu, ditemukan tewas di dalam kamar kos. Sontak, kejadian tersebut membuat warga sekitar mendatangi lokasi.

Menurut pemilik kos, Jumila (52) mengatakan, ia tidak tahu persis kejadian karena tahu-tahu ada polisi datang. Ia pun juga belum mengenal identitas korban, karena baru 2 hari kos.

“Belum tahu namanya, karena baru 2 hari kos. Orangnya juga belum memberikan kartu identitas pada saya padahal sudah saya minta,” ucap Jumila.

Sementara itu, menurut Eko Fitrianto (38) tetangga kos korban mengaku sebelumnya tidak ada keributan. Ia yang saat kejadian keluar, mendapat telepon kalau terjadi aksi pembunuhan.

“Kalau persisnya tidak tahu, karena saya dapat telepon kalau di tempat kos ada pembunuhan. Cuma saya juga tidak melihat keanehan atau keributan waktu Magrib sebelum saya keluar itu,” jelas Eko.

Ada Bekas Cekikan di Leher Korban

Sementara itu, PLH Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Joko Murdiyanto menegaskan masih mendalami kejadian tersebut. Pihaknya mendatangi KTP, setelah mendapat laporan warga.

“Karena mendapat laporan warga, kami datangi lokasi dan benar ada perempuan dengan kondisi sudah meninggal. Pada saat ditemukan, korban sendirian dan dikunci dari luar,”jelas Joko.

Ia menduga perempuan tanpa identitas korban pembunuhan, sebab saat olah TKP di leher korban ada luka bekas cekikan. Namun, pihaknya masih mendalami lebih lanjut. (ras/aka)