Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Diduga Pembunuhan Warga Jatinom Blitar

  • Whatsapp
Evakuasi korban
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BLITAR – Terekam CCTV, Polisi memburu terduga pelaku kasus pembunuhan warga Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Di area toko mainan dan peralatan dapur milik korban, Bisri Efendi (71), terpasang beberapa titik CCTV.

Kepada Nusadaily.com, Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, petugas terus mendalami kasus pembunuhan tersebut. Analisa terhadap CCTV juga masih didalami. Termasuk hilangnya barang korban juga masih didalami. Namun dari rekaman CCTV terekam terduga pelaku seperti mencari uang diloker kasir.

“Kita belum membuka semua rekaman CCTV. Yang terlihat CCTV ada satu pelaku. Petugas terus melakukan pendalaman. Dalam rekaman pelaku memakai masker. Memakai jaket dengan penutup kepala,” kata AKBP Leonard.

“Kalau CCTV yang harus dianalisa kan ada di beberapa titik. Kuramg lebih ada 5 titik, yaitu bagian depan, kasir, tengah, sampai belakang,” tungkasnya.

AKBP Leonard menuturkan, pendalaman terkait kondisi mayat terus dilakukan. Pemeriksaan dari tim kedoktetan juga sudah dilakukan. Setelah melihat kondisi awal mayat di TKP, Kemudian ditindaklankiti autopsi di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Barang-barang yang ditemukan di TKP dan dimungkinkan terkait langsung dengan tindak pidana yang terjadi juga dikumpulkan serta diuji dilaboratorium forensik. “Barang-barang di TKP Seperti lakban, gagang cangkul, dan lain-lain,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar digegerkan dengan pememuan mayat Bisri Efendi dengan terikat dan mulut disumpal didalam tokonya sendiri sekitar pukul 07.00 WIB.(tan/kal)