Tambah Satu, Korban Tewas Mobil Masuk Jurang Jalan Tembus Sarangan

  • Whatsapp
korban mobil
RSUD Dokter Sayidiman Magetan. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Korban jiwa dalam peristiwa mobil masuk jurang di jalur Cemoro Sewu – Sarangan Magetan Jawa Timur tambah satu orang. Hal itu disampaikan Kanit Lakalantas Polres Magatan Ipda Agus Rianto.

“Ada satu penumpang mobil elf atas nama Abus Setiawan usia 38 tahun. Alamat Desa Kebun Manis Kecamatan Kabupaten Gersik. Korban sempat dirawat di RSUD Sayidiman karena mengalami luka serius pada dada, dan tidak sadar, diduga juga alami benturan di kepala,” terangnya kepada Nusadaily.com.

Baca Juga

Dengan begitu total korban meninggal dunia dalam tragedi tersebut menjadi dua orang setelah tambah satu orang lagi.

“Yaitu bocah perempuan bernama Akila Fareiba usia 9 tahun, Alamat Desa Balun Megal Rejo Kecamatan Cepu Blora Jawa Tengah. Alami luka pada kepala dan meninggal dunia dilokasi dan Abus Setiawan asal Gresik,” terangnya.

Jenazah keduanya saat ini masih di kamar mayat RSUD Sayidiman Magetan menungu dijemput pihak keluarga.

Sedangkan, penumpang yang mengalami luka ringan sudah diperbolehkan pulang. Namun ada beberapa korban luka berat saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Bangkai mobil elf saat ini sudah dapat dievakuasi dari lokasi dan dibawa ke unit lakalantas untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (nto/lna)