Tambah 10 Positif, 4 Sembuh Total COVID-19 Ponorogo Capai 198 Kasus

  • Whatsapp
Bupati Ponorgo Ipong Muhclissoni
Bupati Ponorgo Ipong Muhclissoni
banner 468x60

NUSADAILY.COM – PONOROGO – Kausus positif COVID-19 Kota Reog kembali melonjak, hari ini Jumat 31 Juli 2020 bertepatan dengan Idul Adha. Kasus positif bertambah 10 pasien. Sembuh sebanyak 4 orang. Total mendekati angka 200 kasus.

Sebelumnya, Bupati Ponorgo Ipong Muhclissoni mengucapkan kepada masyarakat Ponorogo yang Ia cintai. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, inilah saat untuk merayakan semangat kita dalam berkurban, harapan kita pada ampunan, dan keteguhan kita dalam beriman. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

"
"

Baca Juga

"
"

BACA JUGA: Covid-19 Ponorogo: Dua Pasien Sembuh, Satu Positif

Dikutip nusadaily.com. Dari press rilis yang ditulisnya. Bahwa pihaknya dengan berat hati harus menyampaikan kabar kurang baik tersebut. Pada suasana Idul Adha hari ini, kasus positif COVID-19 masih saja terus bertambah. Penambahannya cukup banyak yaitu 10 positif.

Sebanyak 5 orang merupakan satu anggota keluarga di Desa Ronowijayan Kecamatan Siman. “Mereka adalah istri dan anak-anak, riwayat terconfirmasi positif dari pasien nomer 185,” terang Bupati.

Seperti disampaikan sebelumnya, pasien nomer 185 memiliki riwayat bekerja di Surabaya dan sering pulang ke Ponorogo seminggu sekali. Saat ini semua anggota keluarganya yang terdiri dari 6 orang dinyatakan positif COVID-19. “Namun harus bagiaman lagi ini sudah terjadi. Kita doakan saja seluruh anggota keluarga ini segera sembuh,” ujarnya.

Post Terkait

banner 468x60